Iklan bank Jatim

H. Suharto: Untuk Kepentingan Rakyat, Saya Akan Berjuang

More articles

Bengkulu, Investigasi.News – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu H.Suharto, SE, MBA menggelar reses di rumah kediaman bapak Herawansyah yang berlokasi di RT. 09 RW. 02 Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu, Rabu (2/8/2023).

Dalam reses ini H Suharto mengatakan bahwa ia akan memaksimalkan masa resesnya untuk menyerap aspirasi masyarakat di berbagai wilayah khususnya di Kota Bengkulu.

“Masa reses ini akan saya maksimalkan untuk menyerap semua aspirasi yang ada di Kota Bengkulu, dan perlu juga diketahui kemajuan kota Bengkulu saat ini, sangat dimaklumi dikarenakan APBD memang masih ada keterbatasan dan dua tahun ini kita fokus untuk menuntaskan masalah Covid -19, dan sekarang mulai membaik tentang perjalanan ekonomi dan semoga ke depan ada peningkatan – peningkatan dari pada pendapatan Daerah,” ungkap H Suharto.

Baca Juga :  Tekan Angka Kemiskinan Ekstrem dan Ketahanan Pangan Jadi Fokus Kerja Pemprov Bengkulu di Tahun 2023

Disamping itu dalam agenda reses yang ia gelar, masyarakat yang hadir banyak mengeluhkan terkait kelangkaan gas LPG 3 kg saat ini.

“Saya rasa dari pemerintahan sudah cukup persediaan untuk masyarakat di kota Bengkulu, mungkin ada oknum -oknum yang nakal yang membuat masyarakat gelisah dan sulit untuk mencari hal tersebut dan jelas ini akan kita tindaklanjuti,” tegas H Suharto.

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, politisi partai Gerindra ini berjanji akan menyampaikannya ke paripurna dan aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan ia perjuangkan melalui lembaganya.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam paripurna dan musrembang tingkat Kecamatan,” ujarnya.

Baca Juga :  Silaturahmi ke Pemkot Jakbar, Walikota Bengkulu Saling Bertukar Program

“Akan saya perjuangkan dan sampaikan pada pihak-pihak terkait. Selama ini Gerindra selalu berada bersama rakyat. Jadi menjadi keharusan bagi kami untuk memperjuangkan nasib rakyat ini,” pungkasnya. (R)

Sumber: teropongpublik
Editor: M Martanus

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest