Sekda Rachmat Riyanto Hadiri Pertemuan HIMPAUDI Bengkulu Tengah

More articles

spot_img

Bengkulu Tengah, Investigasi.News – Sekda Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, S.T.,M.AP menghadiri pertemuan rutin Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Bengkulu Tengah kegiatan tersebut juga bertajuk halal bihalal dari para pengurus dan anggota, bertempat di Pantai Kualo Bengkulu, Rabu (24/04/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh Himpaudi dari tiga kecamatan yaitu Kecamatan Pondok Kelapa, Kecamatan Bang Haji dan Pematang Tiga yang di Komandoi oleh Ketua Himpaudi Kecamatan Masmarawati, S.Pd dan turut hadir Ketua Himpaudi Kabupaten Bengkulu Tengah Reni Astuti, S.Pd.

Seperti yang disampaikan Ketua Himpaudi Kabupaten Bengkulu Tengah Reni Astuti, S.Pd. bahwa kegiatan pada hari ini merupakan kegiatan rutin dan jadwalnya yaitu Kecamatan Pondok Kelapa, Bang Haji dan Pematang Tiga.

“Kami semua senang sekali bisa bertemu langsung dengan pak sekda ditengah-tengah agenda padat beliau masih mau menyempatkan diri diacara kita ini, sekali lagi terima kasih pak sekda,“ ungkapnya.

Selain itu juga ia menambahkan bahwa dikesempatan lain berharap Sekda Bengkulu Tengah juga bisa hadir dipertemuan rutin selanjutnya untuk bertemu dengan Himpaudi Kecamatan lainnya.

Ketua Himpaudi Kabupaten Bengkulu Tengah Reni Astuti, S.Pd. berharap Sekda Bengkulu Tengah bisa menjembatani aspirasi – aspirasi dari para anggota Himpaudi dari masing – masing Kecamatan.

Sementara itu Sekda Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, S.T.,M.AP menuturkan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah sedang fokus pada program Pendidikan,Dimana harapan kedepannya Pendidikan di kabupaten Tengah dapat dikenal masyarakat luas yang mimiliki ciri khas dan keunggulan.

“Tentu kita berharap bagaimana daerah yang kita cintai ini dapat dikenal masyarakat luas sebagai daerah yang memiliki ciri khas kelokalannya ini bisa dimulai dari PAUD,” ujarnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi dari para anggota yang disampaikan langsung oleh Sekda Bengkulu Tengah, Sekda Bengkulu Tengah dengan hikmat mendengarkan dan menjawab seluruh pertanyaaan dan aspirasi yang disampaikan para anggota Himpaudi Kabupaten Bengkulu Tengah.

Diakhir kesempatan Sekda Bengkulu Tengah menyampaikan bahwa acara tersebut bertajuk halal bihalal, beliau menyampaikan permohonan maaf jika terdapat salah dan khilaf dan memberikan dukungan kepada Himpaudi Bengkulu Tengah agar terus maju, semakin baik dan menciptakan prestasi kedepannya. (R)

Sumber: mc pemkab benteng

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img