Tingkatkan Pembangunan Daerah, Pemkab Benteng Lakukan MoU Di Duo Kabupaten Provinsi Jambi

More articles

spot_img

Bengkulu Tengah, Investigasi.News – Dalam upaya untuk meningkatkan program pembangunan daerah, maka Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyadi Roni, M.Si didampingi Sekda Drs. Rachmat Riyanto, ST.,M.AP, para Asisten dan Staf Ahli Bupati dan beberapa OPD terkait melakukan MoU antara Pemkab Bengkulu Tengah dengan Pemkab Sarolangun Provinsi Jambi yang berkaitan dengan pembangunan potensi daerah. Berlangsung di Rumah Dinas Bupati Sarolangun Jumat siang (17/03).

MoU ini juga ditandai dengan pemberian cinderamata dari Pj Bupati Bengkulu Tengah dengan Asisten I Setdakab Sarolangun begitu juga sebaliknya.

Setelah penandatanganan MoU dengan Pemkab Sarolangun selesai. Pj Bupati bersama jajaran pada hari yang sama juga melakukan penandatanganan kerjasama dengan Kabupaten Marangin Provinsi Jambi.

Disampaikan Pj Bupati Bengkulu Tengah Heri Roni saat di wawancarai awak media tujuan dilaksanakan MOU ini untuk mencari solusi atau inovasi dalam meningkatkan kemajuan pembangunan yang berpotensi di setiap Daerah baik itu di bidang ekonomi, pelayanan publik, pertanian, infrastruktur dan lainnya demi kesejahteraan masyarakat.

Oleh karena itu, untuk Komitmen tindak lanjut MoU ini nanti akan dilakukan diskusi antar tiga Kabupaten yakni Kabupaten Bengkulu Tengah, Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Marangin terkait program mana yang akan menjadi program prioritas setelah ini sudah ditemukan, maka kita sudah mempunyai payung hukum tentunya kolaborasi ini sangat penting dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Saya selaku mewakili seluruh jajaran Pemkab Bengkulu Tengah mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sarolangun maupun Pemkab Marangin atas sambutannya semoga MoU sekaligus silahturahmi yang sudah kita lakukan hari ini kedepannya akan terus terjalin dengan baik demi kemajuan daerah kita masing-masing”, demikian. (R)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img