Nurul Fajrah, Gadis 17 Tahun Asal Pangkep, Hilang Tanpa Kabar

More articles

spot_img

Penajam, Investigasi.newsKecemasan dan kekhawatiran melanda keluarga Nurul Fajrah, seorang remaja berusia 17 tahun asal Pangkep, Sulawesi Selatan, yang berdomisli di Kab. Penajam, Kalimantan Timur, Nurul Fajrah dilaporkan hilang sejak seminggu lalu. Berdasarkan laporan resmi yang dikeluarkan oleh Polres Penajam dengan nomor Reg/ / I/2024/POLRES PPU/SPKT, kasus ini telah menimbulkan kekhawatiran mendalam di kalangan keluarga dan masyarakat setempat.

Menurut ibu kandung Nurul Fajrah, Agustina, putrinya tersebut terakhir kali terlihat pada hari Sabtu pekan lalu, sebelum tidak kembali ke rumah.

“Kami sangat khawatir dengan keberadaannya. Sudah seminggu ini dia belum pulang, dan kami tidak memiliki petunjuk yang jelas tentang keberadaannya,” ujar Agustina dengan suara gemetar, sesaat sebelum menahan air matanya, minggu (17/3/24).

Upaya pencarian dilakukan secara intensif oleh keluarga sejak kepergiannya, menyisir sejumlah tempat yang diduga menjadi lokasi yang mungkin dikunjungi oleh Nurul. Namun, tidak satupun petunjuk yang mengarah pada keberadaannya ditemukan. Hal ini membuat keluarga semakin gelisah akan nasib putri mereka.

Surat Laporan Pengaduan Orang Hilang

Pada awalnya, keluarga memilih untuk menyelesaikan masalah ini secara internal, mencari bantuan dari tetangga dan kerabat terdekat. Namun, ketika hari-hari berlalu tanpa adanya perkembangan yang signifikan, mereka memutuskan untuk melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

Nurul Fajrah, yang lahir pada tanggal 30 November 2006, adalah seorang gadis yang ceria dan ramah, dikenal oleh banyak orang di sekitar kota Pangkep. Kehilangannya telah mengguncang banyak orang di komunitasnya, dan mereka bersatu dalam upaya pencarian yang terus berlanjut.

Pihak kepolisian, meskipun dihadapkan dengan tantangan besar dalam mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada Nurul, telah berkomitmen untuk menyelidiki kasus ini secara menyeluruh. Mereka meminta bantuan masyarakat untuk memberikan informasi apapun yang dapat membantu dalam pencarian dan penyelidikan.

Sementara itu, keluarga Nurul terus berdoa dan berharap agar putri mereka segera ditemukan dengan selamat. Mereka juga memohon kepada siapa pun yang memiliki informasi tentang keberadaan Nurul untuk segera menghubungi pihak berwajib atau keluarga.

( Red/Irwan )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img