Silaturahmi Bersama Bupati Epyardi Asda, Ribuan Warga Dukung Kelanjutan Pembangunan

More articles

spot_img

Kab. Solok, investigasi.news-Rumah Dinas Bupati Solok menjadi saksi kebersamaan dalam acara buka bersama yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat pemerintahan pada Minggu, 17 Maret 2024. Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M.mar Dt. Sutan Majo Lelo, dalam sambutannya mengapresiasi partisipasi masyarakat yang turut hadir, menjadikan acara tersebut momentum memperkuat ukhuwah islamiah di bulan yang penuh berkah ini.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos, M.Si, menyampaikan bahwa lebih dari 1.200 warga dari 74 nagari di Kabupaten Solok menghadiri acara tersebut. Selain menjalin silaturahmi, Pemerintah Daerah Kabupaten Solok juga mengirimkan bantuan kepada saudara-saudara yang terdampak musibah di Pesisir Selatan, sebagai bentuk kepedulian yang tulus.

Bupati Epyardi Asda juga menyampaikan harapannya agar Bulan Ramadhan yang akan segera tiba dapat dijalankan dengan baik oleh seluruh umat muslim, dan mendoakan agar Allah memberikan kekuatan kepada mereka untuk melaksanakan ibadah dengan sepenuh hati. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilu presiden yang aman dan kondusif, serta memberikan apresiasi kepada para wakil rakyat yang telah terpilih.

Dalam rangka menjaga kebersamaan, acara tersebut juga diisi dengan tausyiah oleh Ustadz Herman Yunior yang memberikan pemahaman tentang pentingnya bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Dukungan ribuan warga pada acara ini menjadi bukti nyata bahwa masyarakat Kabupaten Solok mendukung kelanjutan pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini.

Acara buka bersama tersebut juga menjadi momentum bagi Bupati Solok untuk menyampaikan prestasi-prestasi yang telah diraih selama kepemimpinannya, menjadikan Kabupaten Solok sebagai salah satu daerah terbaik di Sumatera Barat. Dengan kerjasama dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, Bupati Epyardi Asda berharap pembangunan di Kabupaten Solok dapat terus berlanjut demi kesejahteraan dan kemajuan bersama. Semangat gotong-royong dan kebersamaan yang terpancar dari acara tersebut menjadi modal utama dalam meraih cita-cita bersama untuk masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Solok. Ns

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img