Bupati Malang Apresiasi Kinerja dan Prestasi BUMD Tirta Kanjuruhan

More articles

spot_img

Kabupaten Malang, investigasi.news – Perumda Tirta Kanjuruhan telah mencatat berbagai prestasi dalam menyediakan pelayanan air bersih bagi masyarakat sepanjang sejarah panjangnya. Selama 43 tahun, BUMD Kabupaten Malang ini telah menunjukkan dedikasi dan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penyediaan air bersih yang berkualitas.

Dalam peringatan Hari Jadi ke-43 Perumda Tirta Kanjuruhan tahun ini, dengan tema “Kolaborasi dan Integrasi untuk Pelayanan Berkualitas,” prestasi yang diraih merupakan hasil dari kerja sama dan sinergi yang baik antara manajemen dan seluruh pegawai.

“Alhamdulillah, di usia yang ke-43 tahun ini, Perumda Tirta Kanjuruhan telah berhasil mempertahankan peringkat 3 besar dalam kategori Kinerja BUMD Air Minum Terbaik Tingkat Nasional selama empat tahun berturut-turut. Pencapaian ini perlu dipertahankan melalui perbaikan tata kelola, peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM), serta menjaga kualitas, kuantitas, kontinuitas, dan keterjangkauan tarif oleh masyarakat,” ungkap Bupati Malang Drs. H.M Sanusi, M.M., dalam amanatnya saat memimpin upacara puncak Peringatan Hari Jadi ke-43 Perumda Tirta Kanjuruhan di Halaman Kantor Pusat Perumda Tirta Kanjuruhan, Kecamatan Pakisaji, pada Selasa (4/6/2024) pagi.

Selain itu, di tengah dinamika kemajuan teknologi, Perumda Tirta Kanjuruhan harus terus berinovasi dan memperbaiki sistem penyediaan air minum, termasuk penerapan teknologi yang lebih efisien dan ramah lingkungan. Upaya menjaga keberlanjutan lingkungan harus dilaksanakan dengan praktik pengelolaan yang bertanggung jawab terhadap kelestarian sumber daya alam.

“Bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Malang, saya mendorong agar Perumda Tirta Kanjuruhan terus memegang teguh komitmen dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat. Kepuasan pelanggan harus menjadi prioritas utama. Dengan memberikan pelayanan terbaik, kita dapat membangun kepercayaan masyarakat dan meningkatkan kualitas perusahaan,” kata Bupati Malang pada kegiatan yang dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Dr. Nurman Ramdansyah, S.H., M.Hum., Direktur Utama beserta jajaran direksi Perumda Tirta Kanjuruhan, camat, dan Forkopimcam Pakisaji, segenap pegawai dan keluarga besar Perumda Tirta Kanjuruhan.

Dalam peringatan HUT ke-43 Perumda Tirta Kanjuruhan, Bupati Malang juga menyerahkan beberapa penghargaan kepada sejumlah pelanggan setia Perumda Tirta Kanjuruhan. Setelah upacara usai, acara dilanjutkan dengan tasyakuran HUT ke-43 Perumda Tirta Kanjuruhan.

“Sekali lagi, saya ucapkan SELAMAT Memperingati Hari Jadi Ke-43 kepada segenap Keluarga Besar Perumda Tirta Kanjuruhan. Semoga perusahaan ini terus berkembang semakin maju, berdaya saing, dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta pembangunan di Kabupaten Malang,” tutup Bupati Malang.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img