EGP Dengan Usulan DPD: Makmurdin Mus Tegak Lurus Dan Jalan Terus

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsTidak peduli dengan usulan DPD Partai Golkar Maluku Utara yang tidak mencantumkan namanya (Emang Gue Pikirin/EGP-red), MM atau Makmurdin Mus Tegak Lurus dan Jalan Terus melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat di 78 Desa di Kepulauan Sula.

Tercatat dalam minggu ini saja Makmurdin dan rombongan yang menjadi tim pemenangan ’MM for Bupati Sula menyambangi desa Keramat Titdoi, Mangoli, kemudian desa Waitina dan Wai Tulia, dan semalam di desa Buya dan Auphonia.

Yang menjadi catatan penting adalah, semakin hari, semakin banyak orang yang bergabung dengan MM, misalnya saja salah satu tokoh muda Sula, yakni ketua Partai Kebangkitan Nusantara Basir Makian yang terlihat sudah bergabung.

Kepada investigasi, Makmurdin Mus berkali-kali mengatakan bahwa dirinya tidak terpengaruh dengan usulan DPD ke DPP karena menurutnya semua nanti DPP yang memutuskan berdasarkan survei, sedang dirinya diperintahkan badan pemenangan pemilu wilayah Maluku-Maluku Utara yang juga Kaka Kandungnya yakni Ahmad Hidayat Mus (AHM).

“Fokus saya sekarang ini adalah menyambangi masyarakat di 78 desa, bertatap muka dengan mereka, mendengar keluh dan kesah mereka, bahkan cita-cita dan harapan serta keinginan mereka, menurut saya itu yang lebih penting untuk saat ini, apa lagi momentumnya tepat yakni bulan ramadhan dimana perlu untuk kita mempererat silaturahmi”, ujar Makmurdin Mus (MM) calon Bupati Sula pada pilkada 2024.

( RL )

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img