Kompak, TNI-Polri di Kepulauan Sula Amankan Rapat Pleno PPK di Kec. Sulbar

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.news-TNI bersama Polri di Kepulauan Sula terlihat sangat kompak dalam mengamankan jalannya Pemilu 2024, hal tersebut terlihat dengan proses pengamanan Rapat Pleno PPK yang dilaksanakan oleh personel TNI dan personel Polri di Gedung Serbaguna Kec. Sulabesi Barat, Selasa (20/2/24).

Kehadiran TNI bersama Polri tersebut dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan jalannya Pleno PPK di Kecamatan Sulabesi Barat

Dalam Pemilu, pleno rekapitulasi merupakan tahapan krusial yang menentukan hasil akhir dari Pemilu, oleh karena itu pengamanan pleno rekapitulasi di tingkat PPK sangat penting untuk memastikan integritas dan keabsahan hasil pemilihan.

Kapolres Kepulauan Sula AKBP Kodrat Muh Hartanto S.I.K, melalui Iptu Ikbal Umanailo, S.H, selaku Kapolsek di Kecamatan Sulabesi Barat menyampaikan bahwa dalam pengamanan pleno rekapitulasi di tingkat PPK sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan.

”TNI dan Polri harus bekerja sama dalam mengamankan lokasi pleno rekapitulasi guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta pleno serta mencegah terjadinya gangguan keamanan yang dapat mempengaruhi integritas hasil Pemilu”, pungkasnya. Rahman

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img