Masyarakat Desa Nahi ‘Rindu’ Sosok HT, Diundang Bukber Dan Silaturahmi

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsKerinduan sosok Hendrata Thes (HT) Bupati Sula Tahun 2016-2021 mulai diungkapkan oleh masyarakat di Kab. Kepulauan Sula, salah satunya adalah desa Nahi di Kecamatan Sulabesi Barat.

Buktinya HT diundang pada acara buka puasa bersama (bukber) dan silaturahmi yang diadakan oleh masyarakat desa tersebut, Jumat 29 Maret 2024.

“Kami rindu beliau, rindu saat-saat kepemimpinan beliau, beliau menjadi salah satu figur pemimpin yang digandrungi masyarakatnya, untuk itu tidak berlebihan jika kami mengundang beliau untuk bersilaturahmi”, ujar Ongky Umafagur Ketua Pemuda desa Nasi.

Pantauan media ini, kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh keakraban, sejumlah masyarakat desa dan pemuda dengan penuh senyum dan rasa hormat menyambut kedatangan HT didesa tersebut.

Sementara itu HT yang dikonfirmasi media ini, mengatakan jika dirinya merasa tersanjung diundang masyarakat desa Nahi untuk datang kesana.

“Sungguh saya merasa terhormat, merasa senang atas undangan ini, dan saya wajib datang untuk bertemu dengan mereka”, sahut HT (30/3).

Dalam kesempatan tadi malam dirinya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat desa Nahi semoga semua amalan dan ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Selesai kegiatan, nampak masyarakat desa Nahi berbaur untuk photo bersama dengan Hendrata Thes/HT Bupati Sula tahun 2016-2021.

( RL )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img