Waduh, Kongres HPMS Ditunda Lagi

Malut, Investigasi.news – Kabar penundaan kongres Himpunan Pelajar Mahasiswa Sula kembali disampaikan panitia pelaksanaan.
Melalui surat pemberitahuan tertanggal 19 Januari 2024 panitia pelaksana yang terdiri dari Ibrahim Tidore (Ketua) dan Ajis Agus Banapon (Sekretaris) dengan mengetahui Irfan Umasugi (Ketua PP HPMS) kongres ditunda untuk yang kesekian kalinya serta direncanakan kembali digelar tanggal 15-21 Maret 2024.

Penundaan kongres disampaikan sehari sebelum pelaksanaan yang sebelumnya rencana tanggal 20-26 Januari 2024, dan ini menjadi penundaan yang ke-3 kalinya setelah sebelumnya sempat dijadwalkan pada tanggal 21-26 Desember 2023.

Dalam surat pemberitahuan, disampaikan juga alasan penundaan kongres oleh panitia pelaksana, yakni dengan dalih menjelang pemilu dan izin kegiatan yang melibatkan banyak orang dari Polda Malut.

Sementara itu dapat dikabarkan jika mengingat dana kongres (dana hibah) yang sempat digelontorkan Pemda Sula tahun 2020 maka Irfan Umasugi sebagai ketua PP-HPMS telah sukses mengulur kongres HPMS yang ke-4 selama 4 tahun (2020-2024). Rahman

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles