Kunjungi Tempat Wisata, Kapolres Pulau Taliabu Berikan Himbauan

More articles

spot_img
Taliabu, Investigasi.News – Selain hadiri kunjungan bupati Pulau Taliabu Aliong Mus ke lokasi tempat wisata Pantai Pasir Anjing Desa Hai, Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu Maluku Utara Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K, juga lakukan giat patroli guna mengecek langsung tempat wisata tersebut, Minggu (23/4/2023).

Libur Lebaran kali ini, Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K. mengecek dan pantau langsung masyarakat atau pengunjung ditempat wisata Pantai Pasir Anjing.

Saat melaksanakan pengecekan dan pemantauan kapolres pertama di Pulau Taliabu itu langsung diterima hangat oleh masyarakat baik yang berjualan maupun yang sedang menikmati Wisata Pantai Pasir Anjing.

“Lokasi tempat-tempat wisata di Kabupaten Pulau Taliabu tampak ramai sebagaimana kita lihat pada hari ini. Masyarakat dari berbagai kecamatan dan Desa berwisata bersama keluarga menikmati indahnya Pantai Pasir Anjing ini ” ujar Kapolres Pulau Taliabu AKBP Totok Handoyo saat meninjau tempat wisata tersebut.

Beberapa objek wisata di Kabupaten Pulau Taliabu yang menjadi fokus pengamanan seperti obyek wisata Pantai Pasir Anjing di Kecamatan Taliabu Utara, wisata pantai Holbota Kecamatan Taliabu Barat, dan wisata lainnya yang ada di kabupaten Pulau Taliabu.

Selain itu, Kapolres Pulau Taliabu memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan wisata pada hari berikutnya usai lebaran baik di Pantai Pasir Anjing maupun di wisata lainnya.

Totok, menyampaikan himbauan “selaku Kapolres Pulau Taliabu, kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu yang melaksanakan liburan atau kunjungan di tempat wisata Pantai Pasir Anjing maupun tempat wisata lainnya di wilayah Kabupaten Pulau Taliabu, diharapkan untuk tidak mengkonsumsi minuman keras (miras) jangan membawa senjata tajam (sajam), menjaga keamanan, keselamatan, dan dimohon hati-hati dalam perjalanan menuju tempat wisata hingga pulang ke rumah dan kami juga menghimbau untuk tetap tertib selama di tempat wisata, hindari tempat-tempat yang berbahaya seperti berenang di pantai maupun danau jika cuaca tidak bersahabat. Pastikan keluarga dan anak-anak dalam keadaan aman, awasi anak – anak kita agar terhindar dari bahaya” himbau Kapolres pertama di Taliabu itu.

“Selamat hari raya idul fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan bathin. Selamat berwisata, hati- hati dalam berkendara, semoga semua pemudik dan pengunjung tempat wisata kembali ke rumah dengan selamat.” demikian disampaikan oleh Kapolres Pulau Taliabu mengakhiri wawancara.

( Y. Tabaika )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img