Sekda Sorong Selatan Serahkan Penghargaan dan Bantuan kepada Pensiunan Perawat Pada HUT PPNI Ke-50

More articles

spot_img

Sorong Selatan, Investigasi.news – “Sekda Sorong Selatan, Ir. Dance Nauw, SP, MSi, IPM, menyerahkan penghargaan, plakat, serta bantuan sembako kepada 8 orang pensiunan perawat di Kabupaten Sorong Selatan yang telah mengabdi hingga pensiun. Penyerahan ini digelar dalam acara pelaksanaan puncak perayaan HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang ke-50 dengan tema ‘Tahun Emas PPNI Peduli untuk Bersinergi’.

Sub tema melalui HUT PPNI yang ke-50 tahun kita bina relasi yang baik dengan pemerintah dan organisasi profesi lain untuk meningkatkan derajat kesehatan dan kualitas hidup masyarakat Sorong Selatan menjadi lebih baik.

Acara ini terselenggara atas kerjasama DPD PPNI Sorong Selatan bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong Selatan, bertempat di Aula Hotel Mratuwa Teminabuan pada tanggal 18 Maret 2024.

Sekda Sorong Selatan, Ir. Dance Nauw, SP, MSi, IPM, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pengabdian dan jasa bagi bangsa dan negara ini, serta atas eksistensi selama 50 tahun mengabdi untuk negeri. Pemerintah menyampaikan terima kasih kepada perawat yang telah mengabdikan diri dalam pelayanan kesehatan bagi warga Sorong Selatan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Marthina Atanai, SKM, M.Kes, dalam laporannya menjelaskan bahwa panitia telah melaksanakan sejumlah kegiatan menyongsong HUT PPNI yang ke-50 tahun, di antaranya kegiatan jalan sehat dan pengobatan massal yang digelar pada 15 Maret 2024, serta puncak perayaan HUT PPNI pada tanggal 18 Maret 2024 bertempat di Hotel Mratuwa.

Jumlah keseluruhan perawat di Sorong Selatan sebanyak 342 orang, yang tersebar di Dinas Kesehatan Sorong Selatan sebagai PNS dan Non-PNS, yang juga tersebar di 3 instansi, yaitu Dinas Kesehatan sebanyak puskesmas dan Dinkes sebanyak 230 orang, RSUD Scholoo Keyen sebanyak 102 orang, dan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) sebanyak 8 orang.

Dalam acara ini, panitia HUT PPNI menyerahkan penghargaan, plakat, serta bantuan sembako kepada 8 orang pensiunan perawat di Kabupaten Sorong Selatan yang telah mengabdi hingga pensiun.”

Rel

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img