Caleg DPR-RI Partai Buruh Ricad Destian No Urut 4, Bagikan Asuransi Gratis Bagi Masyarakat Kota / Kabupaten Sukabumi

More articles

Sukabumi, Investigasi.news – Caleg PARTAI Buruh DPR RI Dapil Jabar IV Kota dan Kabupaten Sukabumi nomor urut 4 Ricad Destian S.ST,.M.Tr.TI melakukan sosialisasi kepada masyarakat di kota dan kabupaten Sukabumi.

Caleg DPR-RI Ricad Destian No urut 4 Partai Buruh, Memberikan program Asuransi kepada masyarakat kota dan kabupaten Sukabumi secara gratis, manfaat dari kartu asuransi tersebut untuk melindungi mereka saat beraktivitas.

“Jaminan Sosial Partai Buruh berasuransi adalah program bermanfaat bagi kader dan masyarakat untuk melindungi mereka dalam beraktivitas. Jaminan Sosial Berasuransi ini diberikan secara gratis,” kata Ricad Destian,Rabu,(22/11/2023).

Pemegang Jaminan Sosial Partai Buruh berasuransi ini dapat mengklaim uang biaya pengobatan ketika mengalami kecelakaan lalu lintas atau pihak keluarga mendapat santunan jika pemegang kartu tersebut meninggal jika mengalami sesuatu yang tidak diinginkan.

Baca Juga :  Wabup Hadiri Konfercab PCNU XVII Kab. Sukabumi

”Jika si pemegang Jaminan Sosial mengalami kecelakaan lalu lintas, bisa diklaim dan mendapat pergantian Rp 300 ribu. Jika meninggal dunia, akan mendapat santunan sebesar Rp 3 juta,” ujar Ricad usai melakukan sosialisasi Jaminan Sosial berasuransi tersebut Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Jaminan Sosial Buruh berasuransi juga dapat diwariskan. Namun untuk mendapatkan manfaat, pemegang Jaminan Sosial Partai Buruh berasuransi wajib melakukan aktivasi dengan mengisi nama pemegang kartu, nomor kartu, NIK, nomor telepon serta ahli waris melalui link.

”Jika saya terpilih, saya akan memperjuangkan hak warga masyarakat Kota dan kabupaten Sukabumi Khususnya, mengabdi Bagi Bangsa dan Negara pada Umumnya. dan Ingin Mewujudkan keberpihakan Negara kepada masyarakat yang adil dan Sejahtera Untuk warga kota dan kabupaten Sukabumi, “pungkas Ricad.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Jalan Santai Meriahkan HUT Ke 33 Perumda TJM

Reporter. Ym

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest