DPRD Kota Sungai Penuh Laksanakan Rapat Paripurna Yang Ke III Dengan Masa Persidangan III Tahun 2024.

More articles

spot_img

SUNGAI PENUH, Investigasi.News – DPRD Kota Sungai Penuh kali ini melaksanakan Rapat Paripurna yang III Masa Persidangan III Tahun 2024 dengan agenda Penyampaian Tanggapan/Jawaban Walikota Sungai Penuh terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Dewan tentang Laporan Keterangan dan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2023, bertempat di aula kantor DPRD Kota Sungai penuh jln. Ahmad Yani Kamis (18/04).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Yoshadi, dengan didampingi Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Fraksi Demokrat H. Asri, S.IP, dan diikuti para Anggota DPRD Kota Sungai Penuh lainnya. Rapat tersebut juga di hadir Walikota Ahmadi, berserta Unsur Forkopimda, SKPD dan Tenaga Ahli Fraksi.

Dalam sambutannya Walikota Sungai Penuh Ahmadi menyampaikan Tanggapan terhadap Pandangan Umum Fraksi – Fraksi Dewan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2023.

“Kami Eksekutif memberikan apresiasi Setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota Dewan yang terhormat melalui juru bicara masing-masing atas pertanyaan, saran dan masukan serta kritikan yang membangun untuk kemajuan Kota Sungai Penuh. Saya percaya dan menyakini sepenuhnya bahwa himbauan, saran, koreksi dan kritik yang bersifat membangun dari Fraksi-fraksi Dewan yang terhormat akan menjadi modal dasar dan masukan yang sangat berharga dalam upaya kita menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Bumi Sahalun Suhak Salatuh Bedil yang kita cintai ini”. Ucap WakoAhmadi. (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img