Semarak Malam Pesta Rakyat Sambut HUT Bhayangkara Ke-78

More articles

Sungai Penuh, Investigasi.News – Rangka Sambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Kerinci ditahun ini tampak berbeda dari tahun sebelumnya. Selain pesta rakyat, digelar juga pentas hiburan rakyat dengan Band-Band lokal, yang digelar dilapangan merdeka Kota Sungai penuh.

Masyarakat Kerinci dan Kota sungai penuh sengaja menggelar acara tersebut dengan dirangkai pesta rakyat yang memukau, Selain kedekatkan masyarakat dan Polri juga saling berbagi kebahagiaan.

Turut serta memeriahkan hari Bhayangkara yang ke-78, masyarakat Kerinci-Sungai penuh sengaja menggelar acara hiburan rakyat, yang bertemakan โ€œHiburan rakyat Masyarakat untuk Polriโ€.

Pesta rakyat Kerinci- Sungai penuh ini digelar dilapangan Merdeka Kota Sungai penuh pada Sabtu (29/06/2024) malam, pukul 20:00 Wib, yang juga dimeriahkan dengan berbagai macam kuliner UMKM serta lainnya.

Dalam acara yang digelar, berbagai atraksi akan ditampilkan dipanggung hiburan rakyat Bhayangkara Kerinci – Sungai penuh, seperti Sanggar Kebudayaan, atraksi tarian tradisional, Silat, serta juga dimeriahkan oleh grup Band-Band lokal. B-Project, Gong Buleuh, Bem- STIE-SAK, Dance dari SMA Negeri 2 Sungai penuh.

Baca Juga :  Keren!! Grand Opening Toko Emas Garuda Family, Suguhkan Pembeli Segudang Pilihan Terbaik

Bukan hanya hiburan, berbgai dorprize juga disiapkan untuk para pengunjung dan peserta UMKM yang lebih semangat dalam menyemarakkan acara pesta rakyat Bhayangkara ke-78 tersebut.

Koordinator kegiatan pesta rakyat, Akbar Muliyawan menyebutkan, bahwa acara yang digelar dengan tema โ€œPesta rakyat dari masyarakat untuk Polriโ€ ini, dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun Korps Bhayangkara Polri yang ke-78

โ€œAcara ini kita adakan, sebagai bentuk kepedulian masyarakat kepada Polri, sekaligus menghibur Polri yang sebentar lagi melaksanakan hari ulang tahun Korps Bhayangkara Polri yang ke-78,โ€ ujarnya.

Dikatakannya, bahwa pesta rakyat untuk Polri yang diadakan saat ini, juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat Kerinci – Kota Sungai penuh dan Polri, serta apresiasi masyarakat atas kinerja Polri di Resort Polres Kerinci

Baca Juga :  DPRD Kota Sungai Penuh Laksanakan Study Banding Tentang LKPJ Tahun Anggaran 2023

โ€œKami melaksanakan kegiatan ini untuk mempererat hubungan antara masyarakat, dengan Polri. Ini sebagai bentuk Apresiasi kami kepada Polri, yang telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kerinci dan Kota sungai penuhโ€ bebernya.

Dia berharap, agar Polri bekerja lebih Profesional lagi dalam menjalankan tugas, serta selalu melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat Sungai penuh.

โ€œKami berharap, polri yang bertugas di Resort Polres Kerinci dapat selalu melaksanakan tugasnya lebih profesional dan selalu melindungi, mengayomi, dan serta melayani masyarakat dengan baik,โ€ harapnya.

Dilokasi acara tersebut Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib mengatakan, ucapan Terima kasih kepada masyarakat Kota Sungai penuh dan Kerinci juga tim pelaksana acara ini berhara, Ucapnya.

Baca Juga :  DPRD Kota Sungai Penuh Laksanakan Rapat Paripurna Yang Ke III Dengan Masa Persidangan III Tahun 2024.

“Alhamdulillah dengan diselenggarakan acara pesta rakyat ini, saya ucapkan Terima kasih kepada masyarakat Kota Sungai penuh dan Kerinci, dan juga saya ucapkan Terima kasih kepada tim pelaksana acara ini.

Kapolres Kerinci AKBP M. Mujib juga berharap pergelaran acara malam pesta rakyat di Hut Bhayangkara ke-78 ini berjalan aman dan kondusif hingga selesai. Dan berharap kedepannya polri semakin dicintai oleh masyarakat kota Sungai penuh dan Kerinci dalam melayani dan mengayomi masyarakat untuk lebih baik lag, “ucapnya

” Dimalam pesta sambut HUT Bhayangkara ke -78 ini semoga berjalan lancar hingga selesai, dan saya juga berharap polri kedepannya semakin dicintai oleh masyarakat Kota Sungai penuh dan Kerinci, baik dalam melayani melindungi dan mengayomi masyarakat.
(Merliya)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest