SMA Negeri 1 Sungai Penuh Gelar Perpisahan Kelas XII Tahun Pelajaran 2023-2024 Siswa Persembahkan Tarian Yang Memukau Meriahkan Suasana

More articles

spot_img

Sungai Penuh – Investigasi.News –
Senin (22/04/2024) Bertempat di halaman sekolah SMA Negeri 1 Kota Sungai Penuh, telah digelar serangkaian acara yang dikemas dalam kegiatan Pelepasan dan Perpisahan oleh segenap keluarga besar SMA Negeri 1 Sungai Penuh bagi peserta didik Kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024.

Adanya penampilan pentas seni berupa Tarian persembahan dari para siswa menambah kemeriahan suasana acara.

Dalam acara Pelepasan dan Perpisahan siswa-siswi Kelas XII TP. 2023-2024 SMA Negeri 1 Sungai penuh telah melepaskan sebanyak 423 orang siswa-siswinya. Terdiri dari 7 kelas jurusan IPA, dan 5 kelas jurusan IPS.

Marwazy, S.Pd.,M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh siswa Kelas XII agar meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan kompetensi dan cita citanya.

“Menuntut ilmu jangan sampai berhenti sampai disini, karena persaingan di masa mendatang tidak hanya menghandalkan skill tetapi juga ijazah formal dari suatu lembaga pendidikan,” harap Kepsek Marwazy, S.Pd., M.Pd

Tidak hanya itu, Ia juga menegaskan, besar harapan terhadap ke 423 siswa yang dilepas, tetap menambah pengetahuan dan membuktikan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat.

Dilanjutkan dengan acara prosesi pengalungan samir Wisuda oleh kepsek Marwazy,S.Pd.,M.Pd sebagai tanda Alumni SMA Negeri 1 Sungai penuh, serta acara bersalaman dengan di iringi Isak tangis dalam perpisahan, bercampur kebahagiaan bisa melepasan siswa-siswinya untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Kegiatan pelepasan Kelas XII TP. 2023-2024 SMA Negeri 1 Sungai penuh ini dihadiri oleh para Guru dan juga tampak hadir Ketua Komite Sekolah dan pengawas binaan SMA Negeri 1 Sungai penuh. (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img