Walikota Sungai Penuh Ahmadi Membuka Secara Resmi Lomba Selaju Sampan Walikota CUP II 2024

More articles

spot_img

Sungai Penuh, Investigasi.News – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM Membuka secara resmi lomba selaju sampan Walikota CUP II Tahun 2024 yang diselenggarakan di Koto Dian, Kecamatan Hamparan Rawang, Sabtu (13/04/2024)

Acara yang meriah ini hampir di lakukan setiap tahun dan di selenggarakan oleh Karang Taruna Persada Jaya Desa Koto Dian merupakan momentum untuk menjalin silaturahmi antar Masyarakat.

Wako Ahmadi mengapresiasi kegiatan salaju sampan yang di laksanakan oleh Karang Taruna Persada Jaya, semoga diacara ini dapat bermakna untuk menjaga silaturahmi dan sinergi kita dalam membangun negeri.

” Kami berharap even selaju sampan ini Berlangsung meriah dan dapat berjalan secara rutin, dan kedepannya bisa menjadi agenda yang lebih besar lagi, sehingga dapat bermakna sebagai momentum menjaga silahturahmi dan lebih dari itu bisa mengundang destinasi wisata yang menarik di Kota Sungai Penuh “Ujarnya

Lebih lanjut Wako Ahmadi menyampaikan jaga lah sportivitas kita dalam setiap pertadingan, ” insyaallah Sungai Batang Marao ini akan segera kita normalisasi,semoga dapat benar benar terlaksana dengan baik nantinya dan dapat bermanfaat untuk Masyarakat sekitar. “Tutupnya (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img