Kalahkan Bareh Solok, Bintang Mersi Sijunjung Lolos Ke final Sawahlunto Cup

Sawahlunto, investigasi.news – Berhasil mengalahkan Kesebelasan Bareh Solok (0-2), Bintang Mersi Kabupaten Sijunjung berhasil lolos ke babak final open turnamen Sawahlunto Cup Senin (21/3/2022)

Perebutan tempat final antara Bintang Mersi dengan Bareh Solok itu berjalan seru karena dibabak pertama kedua kesebelasan tak kunjung menghasilkan gol meski peluang sangat bayak dikedua kubu pada pertandingan yang disaksikan General manager PT Bukit Asam Ombilin Yulfaizon dan Sekretaris KONI Sawahlunto Hendri Febriyudi itu

Mengawali babak kedua setelah pluit panjang ditiup wasit lisensi C1 Nasional Rihul Munandar, Bintang Mersi Fahri (6) dan kawan – kawan mulai meningkatkan serangan ke gawang Rino Evandri (20) Bareh Solok. Dan dimenit ke 4 babak kedua mulai kerjasama antar Iqbal (8) dan Haris (17) dieksekusi akhir oleh Fandi (15) dari sayap kiri dan empat menit kemudian membobol gawang Rino Evandri (20) Bareh Solok.

Tertinggal 0 – 1 anak-anak Solok itu berusaha mengempur lini belakang Bintang Mersi, berkali – kali peluang tak dapat diselesaikan Agung Wijaksono dan Aldi Apriliandi (8), justru sebaliknya dimenit ke 53 Fandi (15) menggandakan kemenangan anak-anak Sinjunjung itu menjadi (2-0). Dan sampai babak kedua berakhir kemenangan tetap menjadi milik Bintang Mersi.

Kemenangan (2-0) itu membawa Bintang Mersi lolos ke final, menunggu pemenang antara Alif FC Padang dengan Titipan FC, Selasa (22/3/2022) mendatang.

Usai pertandingan General Manager PT Bukit Asam Ombilin Yulfaizon sangat apresiasi penyelenggaraan pertandingan Open Turnamen Sawahlunto Cup itu

“ pertandingan berjalan dengan baik dan disiplin protokol kesehatan Covid-19 juga dilakukan dengan ketat. Semoga tetap dipertahankan sampai open turnamen usai” harapnya. (T.Ab)