Rektor UB Umumkan Kesuksesan QS Ranking dan Rayakan Halal Bihalal Bersama Civitas Akademika

More articles

spot_img

Malang, Investigasi.news – Setelah libur Lebaran yang penuh berkah, Universitas Brawijaya (UB) memulai hari pertama kembali dengan penuh semangat melalui acara Halal Bihalal yang meriah di Gedung Samantha Krida. Rektor Widodo, dalam sambutannya, tidak hanya menekankan pentingnya memaafkan dan kebersamaan pasca-Ramadan, tetapi juga mengumumkan prestasi gemilang UB dalam QS Ranking, dengan subjek seperti ekonomi, ekonometri, dan akuntansi yang meraih pengakuan internasional.

“Hari ini adalah momentum istimewa bagi kita semua. Setelah bulan Ramadan yang penuh berkah, kita berkumpul untuk merayakan kebersamaan dan merajut persaudaraan yang erat,” ungkap Prof. Widodo.

Dengan bangga, Prof. Widodo juga mengapresiasi pencapaian UB dalam QS Ranking, sambil mengajak semua anggota akademik untuk terus bekerja keras demi meningkatkan prestasi UB secara global.

UB saat menggelar Halal Bihalal Bersama Civitas Akademika. (Foto: Hms)

“Mari kita bersatu dan bekerja keras untuk mengangkat nama UB lebih tinggi lagi di tingkat internasional,” pungkasnya, sambil menyampaikan harapan agar kreativitas dan kompetensi di UB terus berkembang di masa depan.

Acara Halal Bihalal kali ini tidak hanya menjadi momen untuk bersilaturahmi, tetapi juga untuk merayakan keberhasilan dan semangat baru dalam menghadapi tantangan mendatang.”

Guh

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img