92 ASN PPPK Terima SK dari Rektor UNP

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar momen bersejarah saat 92 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) menerima Surat Keputusan (SK) langsung dari tangan sang Rektor, Profesor Ganefri, Ph.D. Acara ini berlangsung meriah di Ruang Sidang Senat Gedung Rektorat pada Selasa (4/6/2024).

Para PPPK ini, yang terdiri dari 90 Dosen dan 2 Tenaga Kependidikan (Tendik), menjadi bagian vital dalam visi UNP menuju World Class University.

Profesor Ganefri, Ph.D, dalam sambutannya, mengucapkan selamat dan menekankan pentingnya dedikasi mereka untuk mengabdi sepenuh hati di lembaga ini. Ia juga mendorong para Dosen PPPK untuk mengeksplorasi potensi diri, terutama dalam bidang bahasa asing, serta aktif dalam penelitian dan publikasi.

“Ingatlah untuk menghormati senioritas, karena mereka memiliki pengalaman berharga yang dapat membimbing generasi muda,” tambahnya.

Acara ini juga dihadiri oleh jajaran pimpinan UNP, termasuk Wakil Rektor dan para Dekan, menandai langkah awal yang kuat dalam memperkuat eksistensi UNP di kancah pendidikan nasional maupun internasional.

Za

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img