Rektor Lantik Presiden dan Wakil Presiden BEM KM UNP

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.news – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) Universitas Negeri Padang (UNP) periode 2024/2025 berlangsung sukses di Ruang Sidang Senat Lantai 4 Rektorat pada hari Rabu, (27/3/2024).

Menurut pernyataan resmi dari Humas UNP yang diterima pada Hari Jumat (30/3/2024), acara ini menjadi momen penting untuk menyerahkan kepemimpinan dari Presiden dan Wakil Presiden BEM KM UNP periode sebelumnya, Gavri Ihsan Afif dan M. Faiz Jihadi Akbar, kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prima Yoga dan Yogi Martondi.

Pelantikan ini dihadiri oleh Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D., yang juga mendampingi Ketua Umum MPM KM UNP dalam prosesi pelantikan. Turut serta dalam acara tersebut Wakil Rektor 1 UNP Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt., Direktur Kemahasiswaan dan Alumni UNP Dr. Asep Sujana Wahyuri, S.Si., M.Pd., Kasubdit Organisasi dan Kesejahteraan Mahasiswa Jumargus, S.Pd., serta pembina MPM KM UNP Dr. Junaidi Indrawadi, S.Pd., M.Pd.

Dalam pidatonya, Rektor UNP memberikan apresiasi kepada Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa serta kabinet BEM KM UNP sebelumnya atas kinerja mereka dalam menjaga reputasi UNP.

Ia juga menyerukan kepada Presiden dan Wakil Presiden baru, Prima Yoga dan Yogi Martondi, untuk melanjutkan tradisi tersebut dan berperan aktif dalam meningkatkan prestasi akademik UNP.

“Besar harapan saya agar Presiden dan Wakil Presiden saat ini dapat terus memelihara reputasi UNP dan turut serta dalam meningkatkan kualitas akademik universitas ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum MPM KM UNP, Bagas Juniver, juga menyampaikan harapannya agar Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa yang baru terpilih dapat menjalankan tugas mereka dengan baik.

Pergantian kepemimpinan ini dianggap sebagai kesempatan untuk memperbaiki struktur organisasi dan menyatukan visi serta misi agar sejalan dengan tujuan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang diemban oleh Universitas Negeri Padang.

Za

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img