Peringati HUT Ke-49, Perumda AM Kota Padang Wujudkan Pelayanan Terbaik untuk Pelanggan

Padang, investigasi.news- Dalam rangka memperingati HUT Perumda Air Minum Kota Padang ke-49 Managemen bekerjasama dengan PMI mengada kan donor darah, pada Jumat, 29/12/2023.Donor darah ini bertujuan membantu PMI Kota Padang untuk mencukupi stok darah yang dibutuhkan sebanyak 150 kantong per hari.

Menurut Hendra Pebrizal ini suatu rangkaian dalam kegiatan menyambut HUT Perumda Air Minum Kota Padang yang ke 49, sekaligus membantu PMI untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan darah.

Donor darah ini diikuti seluruh karyawan Perumda Air Minum Kota Padang, masyarakat, relasi , dan unsur TNI yang ada di Kota Padang.

“Alhamdulillah yang ditargetkan hanya 100 kantong , ternyata dalam kegiatan donor darah ini melebih target yang diinginkan, “imbuh Hendra.Untuk memerihkan acara Hari Ulang Tahun (HUT)nya.

Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang menggelar berbagai kegiatan, sqlqh satunya jalan santai dimulai dari kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang, di Jalan H. Agus Salim Kota Padang, Sabtu (30/12/23) pagi.

Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal, S. Sos, MM , di HUT ini juga diundi 2 Hadiah Utama berupa Umrah untuk 2 orang pelanggan yang beruntung ,”katanya.

” Umrah ini persembahan dari Bank Nagari. Selanjutnya Penyerahan 1 (satu) unit Mobil Tangki dari Bank Mega Syariah kepada Wali Kota yang nantinya digunakan untuk operasional mobil tangki Perumda AM Kota Padang,” ujar Hendra.Selain itu, Hendra.

Perumda AM Kota Padang juga meluncurkan aplikasi yang dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat yang memuat semua informasi tentang perumda AM Kota Padang dan diberi nama “KABA AIA”.

” Di aplikasi ini nantinya masyarakat dapat mengakses semua info tentang Perumda AM Kota Padang dan juga sekitar pemakaian air pelanggan sendiri,” pungkasnya.Selain launching aplikasi, dikesempatan yang sama ini juga Perumda AM Kota Padang meluncurkan nomor CONTACT CENTER.

“Dengan contact center ini diharapkan penanganan setiap informasi dari masyarakat dan pelanggan dapat dengan cepat diatasi,” cakap Hendra lagi.” Intinya, Perumda AM Kota Padang terus bekerja maksimal dalam melayani masyarakat dan pelanggan,” imbuh Henra Pebrizal.

Tekad dan kerja keras ini juga dituang dalam sebuah buku yang juga diluncurkan pada hari ulang ini.” Melayani Optimal, Berbuat Maksimal” demikian judul buku yang diterbitkan. Buku ini menceritakan tentang sejarah PDAM hingga seperti sekarang,” tutupnya.

Sementara itu Ketua Darma Wanita Perumda Air Minum Kota Padang, donor darah ini disamping kegiatan sosial untuk memenuhi permintaan akan darah juga untuk menjaga kesehatan kita ujarnya.

Sedangkan Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Wakil Wali Kota Ekos Albar, kompak melepas secara resmi kegiatan jalan santai Berbagai ‘doorprize’ menarik disajikan Perumda AM Kota Padang bagi ribuan peserta jalan santai yang beruntung memenangi undian.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, saya sangat mengapresiasi gelaran berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-49 Perumda AM ini. Selamat HUT ke-49 bagi keluarga besar Perumda AM Kota Padang. Semoga terus jaya dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ungkap Wali Kota.

Selanjutnya Hendri Septa juga memuji capaian dan prestasi yang telah diraih oleh Perumda AM Kota Padang sejauh ini. Perumda AM sebutnya, memiliki peran strategis dalam memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga Kota Padang.

“Saya bangga dengan capaian dan prestasi yang berhasil diraih Perumda AM Kota Padang di bawah kepemimpinan Direktur Hendra Pebrizal. Penghargaan tingkat nasional yang beberapa kali diraih merupakan bukti kinerja yang membanggakan,” puji Wako Hendri Septa yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai. “Alhamdulillah jalan santai ini tidak saja diikuti para karyawan, namun juga diikuti ribuan warga Kota Padang,” bebernya. (ADV)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles