Perumda Air Minum Kota Padang Terus Berikan Bantuan Air Selama Perbaikan Kebocoran Pipa

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Perumda Air Minum Kota Padang tengah menghadapi tantangan serius dengan lonjakan kebocoran pipa baru-baru ini. Meskipun proses perbaikan memakan waktu dan mengganggu pasokan air bagi pelanggan, perusahaan tetap memastikan bantuan air bersih tersedia melalui layanan mobil tangki, ( 07/02).

Meski armada terbatas dan permintaan tinggi, petugas mobil tangki berupaya memberikan bantuan air bahkan pada jam-jam larut malam. Meskipun demikian, kami meminta maaf atas ketidaknyamanan bagi pelanggan yang belum menerima bantuan air. Petugas juga menghadapi kelelahan karena bekerja hingga larut malam.

Untuk mengatasi masalah ini, kami mengimbau pelanggan untuk menyiapkan wadah penyimpanan air cadangan yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari.

Perusahaan Air Minum Kota Padang juga aktif dalam memperbaiki infrastruktur pipa untuk mengurangi kebocoran di masa depan. Kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan memastikan pasokan air bersih yang stabil bagi semua pelanggan. Dengan kerjasama dan pengertian dari masyarakat, kami yakin dapat mengatasi tantangan ini bersama-sama. Ns

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img