Iklan bank Jatim

Putri Ka.Kemenag Agam Sarizima Manel, S.Kom Menghadap Sang Khalik, Ketua DPRD Sampaikan Duka Cita

More articles

Agam, Investigasi.news

Malang sakijok Mato, siapa yang menyangka akibat Lakalantas yang menimpa dirinya di daerah Ulakan, Pariaman salah seorang CPNS di Kejari Agam Sarizima Manel,S.Kom telah meninggal dunia pada Jumat (17/09/2021) Sekitar pukul 18.30 wib

Dikabarkan bahwa saat Sarizima Manel,S.Kom pulang dari kantor dan pulang menuju rumah di Perumnas Talago Permai Kab.Agam hendak menuju rumah orang tuanya di Kota Padang menggunakan sepeda motor N Max, kemudian ketika berada di daerah Ulakan, Pariaman, motor yang dikendarainya terpeleset kemudian Sarizima Manel terjatuh kebadan jalan dan terjadi kecelakaan dengan Mobil Fortuner yang mengakibatkan Sarizima Manel meninggal dunia, sontak saja kabar tersebut mengejutkan semua pihak.

Baca Juga :  Pondok Pesantren Alquran Darul Inqilabi Lubukbasung Gelar Training Anak Saleh Sebelum Libur

Mendengar kabar tersebut, Ketua DPRD Agam Dr Novi Irwan,S.Pd.MM beserta anggota DPRD Agam mengucapkan rasa duka atas berpulangnya salah seorang pegawai di Kejari Agam Sarizima Manel. “Semoga almarhumah diampuni segala dosanya serta keluarga yang ditinggal sabar menghadapi cobaan ini, karena sejatinya kita semua akan menghadapi kematian, hanya saja caranya yang berbeda”, ucap Ketua melalui Humas dan protokol Agam Hasneril, SE ke pada media ini Sabtu, (18/09).

“Dari kabar yang kita dengar, janazah akan dibawa ke rumah duka di Padang Sarai, Kayu Kalek, Lubuk Buaya Kota Padang”, tutup Hasneril.

Almarhumah adalah anak dari Bapak Marjanis Ka.Kemenag Agam yang sebelumnya kemenag Kota Padang.

Baca Juga :  MTSN 9 Ikuti Pelatihan Jurnalistik Yang Dilakukan PWI Agam

hadir melayat kerumah duka Kakanwil Kemenag Sumbar di hadiri oleh Kabag Tata usaha H. Irwan, MA dan pejabat di Lingkungan Kanwil Kemenag Sumbar. Hadir juga Kepala Kantor Kementeraian Agama Kota Padang H. Edy Oktafiandi dan Seluruh Pejabat di Kemenag Kota Padang.

Amir warga setempat memuji almarhumah adalah anak baik santun dan ramah Semoga Allah menempatkan pada tempat yang mulia.

Daji

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest