Mesjid Al-Falah Nagari Talang Babungo di Kunjungi TSR Kabupaten Solok

Solok. Investigasi.News – Tepat Senin, 11 April 2022 Mesjid Al-Falah Jorong Padang Laweh Nagari Talang Babungo di kunjungi TSR Kabupaten Solok, kali ini TSR Kabupaten Solok yang di ketua oleh Bupati Solok diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM (Mulyadi Marcos, SE, MM) di dampingi oleh Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala OPD, Plt. Camat Hiliran Gumanti (Fahrizal, S.Sos), Camat Tigo Lurah (Tedi Aurora, S.Pd, Forkompimcam, Wali Nagari Talang Babungo, Ketua BPN, LPN dan KAN Talang Babungo, Bundo Kanduang, Niniak Mamak, Masyarakat Nagari Talang Babungo.

Dalam kunjungan tersebut Wali Nagari dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan Terimakasih atas kehadiran rombongan tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok di Nagari Talang Babungo, disampaikan wali nagari tentang Kondisi mesjid saat ini sedikit terbangkalai hal ini dikarenakan masih dalam tahap pembangunan, semoga pada malam hari ini dengan kehadiran rombongan tim Safari Ramadhan kita mendapatkan berkah bantuan nantinya kami berharap Kedepannya akan ada pembangunan untuk mesjid yang ada di kabupaten Solok terkhususnya mesjid Al-Falah ini”, katanya.

Sementara itu Sambutan Staf Ahli Bupati (Mulyadi Marcos, SE, MM), menyampaikan Permintaan maaf dari Bupati Solok karena tidak dapat menghadiri acara pada malam hari ini karena ada kegiatan yang tidak bisa beliau tinggalkan.

Semoga dengan ketidakhadiran pimpinan tidak mengurangi keberkahan kegiatan kita pada malam hari ini. Kegiatan Safari ini dilakukan guna menjalin tali silaturahmi antar masyarakat dengan pemerintah kabupaten Solok, Diharapkan dengan kegiatan ini Masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya dan didengar langsung oleh pemerintah nantinya”, terangnya.

Lebih lanjut disampaikan Mulyadi Marcos Sebagaimana Visi Misi Kabupaten Solok Mambangkik Batang Tarandam menjadikan kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat, semoga tujuan ini dapat kita wujudkan bersama-sama.

Salah satu bentuk perwujudannya adalah prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat, dimana tiap anggaran akan kita fokuskan pada apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat. Untuk kondisi jalan di kabupaten Solok saat ini memang sangat memerlukan perbaikan maka dari itu pada Musrenbang Kabupaten sebelumnya Bupati sudah berkomitmen pada anggaran 2023 nantinya akan terfokus kepada pembangunan jalan Kabupaten Solok, selain dari itu Bupati juga memiliki komitmen pembangunan yang merata dimana disini beliau mengadakan program pengadaan excavator guna membangun jalan usaha tani bagi masyarakat di kabupaten Solok.

Kami dari Tim Safari Ramadhan pada malam hari ini juga telah membawa beberapa bantuan yakni uang senilai Rp. 10.000.000 dan sebuah jam dinding yang langsung di serahkan kepada Pengurus mesjid Al Falah.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian usulan masyarakat dan Tausiyah agama oleh Ustadz Andri Putra, S.Pdi. (Ega).