Dari Kalimantan, Jenderal Yoyol Sapa Warga Padang Panjang

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news – Pesta Pemilukada serentak 27 November mendatang kian terasa, meskipun belum di tabuh namun geliatnya makin terasa.

Sejumlah nama bakal calon Walikota yang disebut akan turut meramaikan Pesta Rakyat itu, muncul sosok Irjen Pol (P) Drs. Angesta Romano Yoyol,MM Dt. Bangindo Sati.

“Kita mendukung kalau Memang Pak Yoyol ikut mengabdi di Kampung Halaman, lebih dari itu semakin menguatkan Kita untuk menentukan Pilihan siapa yang pantas memimpin Padang Panjang kedepan” ujar engku dt. Endah tadi malam di kediamannya

Banyak tantangan yang akan dihadapi Padang Panjang kedepan bila tidak dari kini kita mulai mempersiapkannya.
Sebagai warga Padang panjang tentu kita menginginkan sosok pemimpin nanti yang tegas dan punya pengaruh di pusat sehingga apa yang kita harapkan bersama memajukan Kota terwujud hendaknya.

Melihat dari perjalanan pak Yoyol ini, kita yakin sosok yang dibutuhkan Padang panjang saat ini ada pada dia.

Harapan kita, pak Yoyol yang juga sudah bergelar Datuak di kaumnya bersedia pulang kampung dan bersama membangun Kota yang kita cintai” harapnya.

Ditengah kesibukannya pasca Purna Tugas di Polda Gorontalo, Irjen pol. (p) Drs. Angesta Romano Yoyol,MM Dt. Bagindo Sati menyempatkan diri menyapa warga kota Padang Panjang.

“Salam hangat semua dunsanak-dunsanak ambo yang berada di Kampung, ingin rasonyo dapat berkumpul, semoga Allah,SWT memberikan Rahmat dan hidayahnya buat kita semua. Amin” tulisnya yang diterima investigasi.news melalui pesan WhatsApp.

Diketahui, Menjawab keraguan masyarakat Padang panjang, Perwakilan Kelompok Sahabat Yoyol yang bermarkas di Padang panjang sudah mendatangi DPD Partai PAN mengambil formulir guna memenuhi persyaratan administrasi sebagai bakal calon Walikota periode, 2024-2029 mendatang.
Kedatangan perwakilan Kelompok Sahabat Yoyol itu disambut oleh Sekretaris DPD PAN Mulyadi, Ketua Bapilu Dasril, Dan sejumlah Pengurus DPD Partai PAN.

Dan pada Jum’at (26/04) kemarin Perwakilan Sahabat Yoyol juga mendatangi DPC Demokrat Padang panjang untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai kelengkapan administrasi sebagai bakal calon Walikota Padang panjang. Km

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img