Gelar Silaturahmi, Kadis DPMN Agam dan Camat Palupuh Sambangi Kantor Nagari Koto Rantang

More articles

spot_img

Palupuah, Investigasi.news – Handria Azmi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari Kabupaten Agam bersama Nong Rianto Camat Palupuh bersama jajarannya lakukan silaturahmi ke Kantor Wali Nagari Koto Rantang, Jum’at, 26/4/2024.

Pada kesempatan tersebut rombongan disambut hangat oleh Novri Agus Parta Wijaya Wali Nagari Koto Rantang beserta Perangkat dan Wali Jorongnya.

Dalam sambutannya, Novri Agus Parta Wijaya mengucapkan selamat datang kepada Handria Azmi Kadis DPMN Kabupaten Agam bersama Nong Rianto Camat Palupuh, yang mana baru dilantik oleh Bapak Bupati Agam.

“Selamat datang di Nagari Koto Rantang Bapak Kadis DPMN dan Bapak Camat Palupuh yang baru, kami berharap agar Kegiatan silaturahmi kita tetap terjaga sepanjang waktu, serta saya selaku Wali Nagari sangat membutuhkan pembinaan dan arahan dari DPMN dan Camat dalam rangka kemajuan Nagari Koto Rantang kedepannya, harapnya.

Nong Rianto Camat Palupuh, mengucapkan terimakasih atas sambutan dan jamuan yang diberikan oleh Wali Nagari dan jajarannya, semoga silaturahmi diantara Pemerintah Nagari, Kecamatan dan Kabupaten tetap terjaga, serta setiap persoalan yang terkendala mari kita musyawarahkan secara bersama, harapnya.

Kita sebagai pelayan masyarakat, mari kita berikan pelayanan dengan sebaik baiknya kepada masyarakat, imbuhnya.

“Mari kita jaga komunikasi dan hubungan yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat serta stakeholder yang ada”, tegasnya mengakhiri.

Sementara, Handria Azmi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari Kabupaten Agam dalam sambutannya mengingatkan Wali Nagari agar berhati hati dalam melaksanakan tugas sebagai Wali Nagari, karena Kantor Wali Nagari merupakan tujuan utama masyarakat untuk mendapatkan pelayanan jangan pernah sekali kali masyarakat kecewa kepada kita dan jika ada kendala dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat jangan malu untuk bertanya kepada Pihak Kecamatan maupun Kabupaten, katanya.

Galilah potensi potensi yang ada di Nagari lalu kembangkan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Rabain, Kasi Tapem, Evi Endri, Kasi PMN dan Hilpandra, Kasi Trantib Kecamatan Palupuh.

DAji/ Ary Plp

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img