Licin, Pengendara Terjebak di Jalan Provinsi Simpang Angge – Pagadih

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Pengendara terjebak di Jalan Provinsi Simpang Angge – Pagadih, tepatnya di Tanjakan Lubuak Badangkuang Nagari Pasia Laweh, pada Sabtu, 20 April 2024. Beberapa kendaraan roda dua dan roda empat tidak dapat melintas karena kondisi jalan yang berkontur turunan tajam sangat licin.

Nong Rianto, S. Sos, Camat Palupuh, membenarkan bahwa jalan turunan tajam dari Pagadih ke Simpang Angge pada pagi itu sangat licin. Dia mengingatkan bahwa jika pengendara memaksakan melanjutkan perjalanan, ada risiko besar mereka masuk jurang.

Pemerintah Kecamatan Palupuh segera berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, khususnya Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Agam, setelah mendengar laporan dari Haji Zuljasmi, Ketua Bamus Nagari Pagadih yang terjebak di jalan tersebut. Tim dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Agam cepat merespon dan tiba di lokasi pada pukul 12.10 WIB untuk membersihkan sisa material longsor yang masih menempel di badan jalan.

Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Palupuh mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Agam, Staf Kantor Camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Wali Nagari Pasia Laweh, Wali Nagari Pagadih beserta jajaran, Bamus yang telah berupaya membantu Dinas Damkar Agam di lokasi jalan yang licin tersebut.

Masyarakat yang melintasi jalan ini diimbau untuk berhati-hati, mengingat curah hujan yang cukup tinggi, khususnya di Kecamatan Palupuh.

Daji/Ary PLp

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img