Bantuan dan Silaturahmi: Tim Safari Ramadan Kunjungi Mesjid Istiqlal di Nagari Sitanang

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Dimalam keempat pelaksanaan sholat tarawih Ramadhan 1445 H, Tim Safari Ramadan kabupaten yang diketuai oleh wakil Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung Yudistira Alfian SH MH didampingi Kepala Dinas Kominfo, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kepala BSI lubuk Basung, Sekretaris Perindag dan ketenagakerjaan, Febrianto staf SDA serta Feri Pahman wartawan postmetro Padang kunjungi mesjid Istiqlal jorong Gantiang Nagari Sitanang Kecamatan IV Nagari, Kamis, (14/3).

Terlihat juga hadir sebagai tuan rumah Camat IV Nagari Rizona Guiza dan Walinagari Taufik Saleh serta lembaga kenagarian setempat.

Yudistira Alfian selaku ketua Tim berkenan menyampaikan bantuan Pemkab Agam untuk mesjid istiqlal sebesar Rp. 15.000.000 yang diterima oleh pengurus mesjid tersebut.

Baca Juga :  Pengguna Jalan Hati-hati, Lalu Lintas di Palupuh Terancam Longsor

Yudistira Alfian dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kunjungan tim ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam menjalin silaturahmi dan menjaring aspirasi masyarakat dalam membangun daerah.

“Kami bersama tim sesuai jadwal ditugaskan mengunjungi dan bersilahturahmi dengan Kaum muslimin/ muslimat di jorong Gantiang ini sembari menerima aspirasi warga tentang berbagai hal dalam memajukan kecamatan IV Nagari khususnya dan Kabupaten Agam umumnya” Ungkapnya.

Walinagari Taufik saleh selaku tua rumah mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim safari ini serta berharap silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik di masa-masa mendatang.

” Kami atas nama masyarakat dan pemerintah Nagari Sitanang mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten dengan kunjungan ini serta berkenan memberi bantuan untuk keberlanjutan mesjid istiqlal ini” Katanya.

Baca Juga :  Nagari Koto Rantang Palupuah Gelar Diskusi Adat Minngkabau

Seluruh tim sebelum melaksanakan sholat tarawih berjemaah terlebih dahulu berbuka bersama di mesjid istiqlal ditemani masyarakat dan unsur lembaga nagari sitanang.

Daji

spot_img
spot_img

Latest

spot_img