Persaingan Ketat, Kuda Zacklyne dan Puntodewo Sumut Kembali Berpacu di Salatiga

More articles

spot_img

Salatiga, investigasi.news – Kuda Zacklyne dan Puntodewo dari Tapanuli Uatara Sumatera Utara (Sumut) akan mengikuti Kejuaraan Pacuan Kuda di Gelanggang Tegal Waton Salatiga Jawa Tengah, Minggu 17 Maret mendatang.

Kuda Zacklyne kuda milik Joko Prabowo itu akan berpacu dikelas 3 tahun calon remaja jarak tempuh 1.300 meter dan akan berjumpa dengan saingannya kuda Amanacer Nagari dari Sulawesi Utara, kuda King Alfayet DKI Jakarta, Hidden Star DI Yogjakarta, Santana Grace dan Capella dari Jawa Tengah.

Kuda Punto Dewo dengan joki Yanny Rondonuwu ini bersaing dengan kuda Quana Eclipse, Baldoimire, Bujangga Manik, Megantara Jateng, Jhon People dari Kalimantan Selatan dan Blcak King dari Jawa Timur.

“ kuda Zacklyne dan Puntodewo dalam kondisi baik untuk berpacu dan telah melakukan latihan. Dan gelanggang Tegal waton sudah terbiasa bagi kedua kuda untuk berpacu” kata Yanni Rondonuwu.

Lebih jauh dia berharap Zacklyne dan Puntodewo dapat mengatasi persaingan yang senantiasa ketat ini terlebih kuda daerah lain merupakan kuda-kuda terbaik menjadi pesaingnya. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img