Polres Taliabu Ajak Masyarakat Untuk ’Darling’

More articles

Taliabu, Investigasi – Gerakan Sadar Lingkungan (Darling-red) dipelopori oleh Kepolisian Resort/Polres Taliabu, Kab. Pulau Taliabu-Provinsi Maluku Utara.

Gerakan darling ini dilakukan dengan aksi nyata bersih-bersih sampah di desa Wayo dan kota Kabupaten Bobong, Kamis (13/7).

“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar, yakni bersih-bersih desa Wayo dan Bobong bersama masyarakat”, menurut Kapolres AKBP. Totok Handoyo, yang disampaikan oleh Kasi humas Ipda. Munir Sangaji.

Kegiatan bersih-bersih lingkungan serentak dilakukan anggota Polri di seluruh Indonesia, tak terkecuali Polres Taliabu yang menggandeng pihak Pemda Taliabu, Satpol PP serta masyarakat.

“Ini merupakan wujud nyata kehadiran polri ditengah-tengah masyarakat, serta juga kepedulian terhadap lingkungan”, masih kata Kapolres Taliabu yang disampaikan Humas Munir Sangaji.

Baca Juga :  Pemdes Habunuha Sukses Salurkan BLT Tahap Empat Kepada 32 KPM

Dengan peduli dan sadar lingkungan, terhadap kebersihan kita akan semakin sehat dan terhindar dari penyakit, karena sampah merupakan salah satu sumber penyakit, aksi ini sekaligus memberikan pesan kepada masyarakat untuk untuk sadar lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, tutup Ka. Seksi Humas Polres Taliabu, Munir Sangaji.

( Y. Tabaika )

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest