Ketua DPRD Agam Hadiri Pelepasan logistik di Halaman Kantor KPU Agam

Agam, Investigasi.news – Mendekati pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024 Komisi Pemilihan Pemilu kabupaten Agam melaksanakan pendistribusian logistik ke nagari- nagari di seluruh wilayah kabupaten agam.

Novi Irwan mengucapkan terima kasih atas sinergitas semua kalangan penyelenggara pemilu tokoh masyarakat agar terwujudnya pemilu yang jujur adil umum bebas rahasia di kabupaten agam.

Logistik Pemilu yang dilepas oleh Bupati Agam Dr Andriwarman,hadir dalam pelepasan tersebut, Ketua DPRD Agam Dr Novi Irwan,S,Pd,M.M, Kajari Agam Burhan, Dandim 0304 Agam Bayu Ardhitya Nugroho, Kapolres Bukittinggi Yessy Kurniati, Kapolres Agam, M Agus Hidayat, Ketua KPU Agam Herman Susilo , Ketua Bawaslu Agam Suhendra dan Wakil ketua Pengadilan Yudistira Alfian.

Novi Irwan berharap kepada masyarakat untuk datang ke TPS tanggal 14 Februari untuk menyalurkan aspirasinya di TPS masing-masing.

“Semoga pemilu ini berjalan dengan damai dan aman dan tokoh-tokoh dari Agam dapat di percaya masyarakat untuk duduk di DPRD Kabupaten, DPRD provinsi, DPR-RI dan DPD-RI untuk memajukan Agam kedepan” tutupnya.

(Daji)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles