Ketua DPRD Agam Sebut Momentum Shalat Idul Fitri Sebagai Pengikat Persaudaraan dan Kesatuan

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Ketua DPRD Kabupaten Agam, Dr. Novi Irwan, melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445 Hijriyah bersama ribuan jamaah di halaman Kantor Bupati Agam, pada Rabu (10/4).

Turut hadir juga Bupati Agam, Dr. Andri Warman, Sekretaris Daerah Edi Busti, dan unsur Forkopimda Plus.

Melalui pernyataan kepada awak media, wakil rakyat dari Partai Gerindra itu didampingi oleh Hasneril Pranata, Humas sekretariat DPRD Agam, mengatakan bahwa momentum Lebaran adalah saat umat Muslim merayakan kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa.

Irwan juga mengingatkan bahwa hikmah Idul Fitri adalah kesempatan untuk saling memaafkan. Dia menekankan bahwa momentum Idul Fitri harus digunakan untuk membentuk individu yang selalu menjaga silaturahmi di antara sesama, dengan harapan dapat mempererat persaudaraan serta memperkuat kesatuan dan persatuan.

“Semoga Ramadhan yang telah kita lalui menjadi inspirasi dalam penerapan nilai-nilai Islam dengan menjunjung tinggi silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah,” ujarnya.

Irwan juga mengajak masyarakat untuk bersatu dalam hati, niat, dan usaha, serta bertekad untuk bersama-sama membangun Kabupaten Agam yang lebih maju.

Pada Shalat Idul Fitri tersebut, imam dipimpin oleh Ali Amran, S.Pdi, dan khotbah disampaikan oleh Dr. Thomas Febria, MM.

(Humas DPRD Agam)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img