Ketua DPRD Dharmasraya Adi Gunawan Hadiri TSR III di Masjid Nurul Iman Koto Beringin

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news– Ketua DPRD Dharmasraya Ir. H. Adi Gunawan juga sebagai ketua dari Tim Safari Ramadhan Dharmasraya tahun 1445 H 2024 M menghadiri kunjungan Safari Ramadhan di masjid Nurul Iman tepatnya di Jorong Harapan Mulya nagari Koto Beringin Kecamatan Tiumang Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Jumat 22 Maret 2024.

Dengan kunjungan TSR 3 Dharmasraya Hadir sebagai penyambut di kesempatan itu Kapolsek Koto Baru, Iptu Ras Faisal, Wali Nagari Koto Beringin, Suherman, kepala jorong, niniak mamak, tokoh masyarakat, bundo kanduang, pemuda pemudi, kaum muslim dan dan muslimat, turut secara bersama.

Walinagari Koto Beringin, Suherman mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan TSR III ke wilayah Nagari Koto Beringin. Katanya, kedatangan TSR Pemkab Dharmasraya merupakan suatu kehormatan bagi masyarakat.

“Semoga dengan kunjungan ini menambah erat hubungan masyarakat dengan pemerintah,” katanya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat koto beringin agar menjaga lingkungan dari tindakan kejahatan. Apalagi di bulan ramadhan jelang mendekati lebaran idul fitri.

”Mari sama- sama kita jaga lingkungan dari perbuatan pelanggaran hukum,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua TSR III, Ir. H.Adi Gunawan mengucapkan terimakasih atas sambutan baik masyarakat Nagari Koto Beringin. Dan ia menyampaikan tujuan dari safari ramadhan mewujudkan kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat agar terwujud ukhuwah islamiah, dan ibadah kepada Allah SWT, paparnya.

”Selain itu, Sebagai Ketua TSR 3 Dharmasraya menyampaikan pesan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mari secara bersama kita menjaga hubungan ukhuwah islamiyah, jaga kekompakan, jaga kerukunan. Dengan kekompakan dan kerukunan bakal tercipta lingkungan yang aman dari segala bentuk gangguan negatif,” ungkap Pimpinan DPRD Dharmasraya asal Partai Golkar itu, Ir. H. Adi Gunawan.

Ketua DPRD Dharmasraya Ir. H. Adi Gunawan juga menyampaikan sebagai pesan kebanggaan kita terhadap Bupati Dharmasraya yang sudah menjalankan tugas amanahnya selaku pimpinan pemerintah daera Kabupaten Dharmasraya dua periode. Kita wajib mengacungkan jempol terhadap kinerja yang sudah dilaksanakan itu, sehingga membuat Dharmasraya selangkah lebih maju, katanya.

Safari ramadhan ditutup dengan penyerahan bantuan pembangunan masjid senilai Rp 10 juta, tikar shalat, alquran bersama perlengkapannya. **

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img