H. Fajran Demokrat Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi H. Noviar Zen Beserta Rombongan Di Kediamannya

More articles

spot_img

Sungai Penuh Insvestigasi.News – Ketua Partai Demograt H. Fajran,Sp, M.Si menerima kunjungan silaturahmi calon Walikota Sungai penuh Drs.H. Noviar Zen APT.MM bersama rombongan bertempat di kediamannya, Jumaat (22/03/2024).

Dalam balutan suasana santai, kedua tokoh mantan aktivis tersebut beserta rombongan nampak begitu akrab, saling bersenda gurau bahkan saling melempar guyonan.

Menurut H. Fajran, kunjungan H. Noviar Zen tersebut, untuk mempererat ikatan kekeluargaan dan persaudaraan di antara mereka. Dirinya mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi H. Noviar Zen beserta rombongan di Kediamannya.

“Isi pembicaraan kita tadi menyangkut hal hal yang ringan saja. Saling bertukar fikiran, dan berbuka puasa bersama serta akan membantu proses pencalonan Drs. Noviar Zen Di Pilwako 2024 Tentunya, momen ini kita manfaatkan untuk saling bersilaturahmi dalam satu kota sungai penuh Hendaknya, hal ini harus terus kita pupuk dan jaga sebagai modal kita untuk membina kebersamaan dan kekompakkan dalam mewujudkan kemajuan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat yang maju dan bermartabat,” ujar H.Fajran.

Baca Juga :  DPRD Sungai Penuh Gelar Rapat Paripurna I Masa Persidangan III Tahun 2024, Dengan Agenda Penyampaian Pandangan Umum

Sebelumnya, Drs. H. Noviar Zen, APT. MM mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat H. Fajran beserta keluarga yang telah menyambut dirinya dan rombongan,
“Apa yang kita lakukan hari ini adalah merajut tali silaturahmi, “ucapnya.

Pertemuan dua mantan Aktivis tersebut berlangsung kurang lebih 1 jam dan dilanjutkan dengan santapan berbuka puasa bersama. ( Merliyah )

spot_img
spot_img

Latest

spot_img