Permohonan Dikabulkan Menteri PU, Bupati Sutan Riska Sampaikan Ini

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news – Permohonan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, kepada Menteri PU Basuki Hadimulyono untuk membangun jembatan Siguntur telah dikabulkan. “Alhamdulillah, permohonan kita kepada Menteri PU Basuki Hadimulyono sudah dikabulkan,” ucap Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan menjelaskan bahwa saat kunjungan Menteri PU Basuki Hadimulyono untuk merealisasikan Mesjid Agung, ia meminta agar Kabupaten Dharmasraya dapat dibangun jembatan penghubung Siguntur dengan Siluluak sepanjang 150 meter. Permintaan ini disampaikan di hadapan Kepala BPJN yang diwakili oleh Kasi Pembangunan, Wendra, ST, MT, Camat, wali nagari, serta tokoh masyarakat.

Setelah proposal dimasukkan ke pihak kementerian, tahun 2024 dianggarkan oleh kementerian dan kemudian ditenderkan melalui Balai Pengawas Jalan dan Jembatan Nasional (BPJN).

Tentunya, hal ini menjadi berita baik bagi masyarakat setempat, karena pembangunan jembatan tersebut telah lama menjadi impian mereka.

Pembangunan jembatan ini diharapkan tidak hanya akan memperlancar akses transportasi antarwilayah, tetapi juga akan meningkatkan konektivitas dan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Dharmasraya. Dengan adanya jembatan baru ini, diharapkan pula akan terbuka peluang-peluang baru bagi pengembangan potensi wisata dan pertanian di sekitar wilayah tersebut. Ardi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img