Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya Jemput Aspirasi Kepada Masyarakat

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, yang terdiri dari Wakil Ketua Ir. H Adi Gunawan, MM, Wakil Ketua Ade Sudarman Anwar, S.Pd, anggota Irmon, S.Hut dari Fraksi PKS, Yulindo Mukhtar dari Fraksi PAN, dan mantan Wakil Bupati Dharmasraya, H Amrizal Dt Rajo Medan, jemput aspirasi kepada masyarakat di sebuah rumah makan di Sungai Dareh pada Rabu (01/05).

Mereka berdiskusi santai mengenai berbagai hal, termasuk mendekatnya Pilkada Dharmasraya. Dalam pertemuan tersebut, mereka menekankan pentingnya menjaga keamanan dan persatuan selama masa Pilkada, serta menyuarakan harapan agar pelaksanaan Pilkada sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh KPU. Selain itu, mereka juga membahas pembangunan yang telah selesai dan yang akan dilaksanakan di kabupaten tersebut.

Selain itu, mereka juga menggali aspirasi dan masukan dari masyarakat terkait berbagai isu yang sedang dihadapi oleh daerah mereka. Diskusi ini merupakan bagian dari upaya mereka untuk memastikan representasi yang kuat dan efektif bagi kepentingan masyarakat Dharmasraya di tingkat legislatif. Dengan komunikasi yang terbuka dan aktif antara wakil rakyat dan masyarakat, diharapkan kebijakan dan program yang diimplementasikan dapat lebih responsif terhadap kebutuhan dan aspirasi masyarakat setempat.

Para wakil rakyat juga menggunakan kesempatan tersebut untuk menyampaikan informasi mengenai program-program pembangunan yang telah direncanakan dan akan dilaksanakan di Kabupaten Dharmasraya. Mereka berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, serta memastikan bahwa sumber daya yang tersedia dimanfaatkan secara optimal untuk meningkatkan infrastruktur, layanan publik, dan kualitas hidup penduduk Dharmasraya. Dengan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat, diharapkan dapat terwujud kemajuan yang berkelanjutan bagi kabupaten tersebut. (Ardi)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img