Ketua DPRD Dharmasraya Himbau Masyarakat Kurangi Aktivitas Bepergian Yang Tidak Penting

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-Dalam respons terhadap bencana alam yang melanda berbagai daerah di Sumatera Barat, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, SH, menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada masyarakat yang terkena musibah.

Dia juga mengimbau agar masyarakat mengurangi aktivitas bepergian yang tidak penting, sebagai bentuk solidaritas dan kehati-hatian.

“Yang pertama saya menyampaikan belasungkawa kepada masyarakat yang ditimpa musibah, kemudian saya menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi bepergian keluar daerah yang tidak penting,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, SH, kepada media ini, Senin (14/05), di Gedung dewan setempat.

Dikatakannya, atas nama masyarakat Dharmasraya ia menyampaikan rasa duka mendalam kepada masyarakat di beberapa daerah yang terkena musibah bencana alam.

Pemerintah daerah Kabupaten Dharmasraya sudah turun ke lokasi bencana untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat yang terkena musibah.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Dharmasraya agar menahan diri dulu untuk bepergian apalagi pergi berwisata. “Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha, takdir Allah SWT yang kuasa. Artinya kita berusaha untuk mengelak dengan tidak bepergian,” imbuh Pariyanto yang digadang gadang kan akan maju di Pilkada Dharmasraya mendatang.

Kader PDIP itu juga mengingatkan kepada masyarakat Dharmasraya yang wilayahnya rawan bencana agar tetap waspada dan hati hati

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img