Wakil Ketua DPRD Ade Sudarman Pimpin Tim IV TSR ke Mesjid Raya Pasar Pulau Punjung

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-Pemerintah Daerah Dharmasraya telah membentuk 17 tim safari Ramadhan tahun 1445 H yang tersebar di seluruh mesjid dan musholla di kabupaten Dharmasraya.

Salah satunya adalah Tim IV, yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Ade Sudarman, dan anggotanya termasuk Anggota DPRD Sasmi, Andar Atmaja, PLT Dinas PUPR, dan Kompol Eliswantri Kabaq Ops Polres Dharmasraya. Pada 20 Maret 2024, Tim IV mengunjungi Mesjid Raya Pasar Pulau Punjung di Nagari Empat Koto Pulau Punjung. Mereka berbuka bersama dengan pengurus mesjid dan masyarakat setempat, yang disambut antusias oleh jamaah dan warga dengan menyediakan masakan.

Andar Atmaja menyampaikan sambutan atas nama tim safari Ramadhan, menyampaikan pembangunan yang dilakukan di Dharmasraya dan mendoakan keselamatan bagi semua dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. Pemerintah daerah Dharmasraya memberikan bantuan berupa Rp 10 juta, satu tikar, dan 10 Alquran kepada pengurus mesjid. Panitia Ramadhan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan, berharap hal tersebut menjadi amal ibadah dan membantu pembangunan mesjid.

Selain itu, kunjungan Tim IV safari Ramadhan juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat setempat. Kehadiran mereka di Mesjid Raya Pasar Pulau Punjung tidak hanya sebagai bentuk dukungan materi, tetapi juga sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan serta dalam upaya pembangunan dan kemajuan bersama. Ardi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img