GSNA VIII Hadirkan Tantangan Berbeda untuk Para Pesepeda

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.news – Para pesepeda yang bersemangat untuk mengikuti event Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) VIII akan dihadapkan pada tiga pilihan jalur yang menantang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Padang, Afriadi, mengungkapkan bahwa ketiga jalur tersebut akan tersedia untuk dijelajahi oleh peserta pada tanggal 5 Mei mendatang.

“Dalam GSNA kali ini, peserta akan menaklukkan tiga jalur berbeda, yaitu jalur rute pendek, jalur ekstrem, dan jalur rute panjang,” jelasnya pada Senin (15/4/2024).

Jalur rute pendek akan memulai start dari GOR H Agus Salim, melewati berbagai jalan utama hingga mencapai finish di tempat yang sama.

Sementara itu, jalur ekstrem akan menguji keberanian peserta dengan start dari depan Kolam Renang Teratai GOR H Agus Salim, melintasi medan yang menantang, dan berakhir kembali di GOR H Agus Salim.

Untuk peserta yang mencari tantangan lebih jauh, jalur panjang menawarkan start dari GOR H Agus Salim, mengitari sejumlah tempat ikonik, dan berakhir di titik awal setelah menjelajahi perjalanan yang lebih panjang.

Afriadi mengungkapkan bahwa minat peserta untuk bergabung dalam GSNA VIII sangat tinggi, dengan lebih dari 1.500 peserta yang telah mendaftar hingga Minggu (14/4/2024).

“Kami berharap jumlah peserta akan terus bertambah hingga penutupan pendaftaran,” tambahnya.

Untuk mendaftar, peserta dapat menghubungi nomor 0853-7642-1111 (H. Sal) atau 0813-6345-9957 (Yossi), serta 0852-6386-3117 (Syafrizon) untuk informasi lebih lanjut. Pendaftaran juga dapat dilakukan langsung di Kantor Dispora Padang di Kolam Renang Teratai.

ScM

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img