Asyik, Naik Kuda Diminati Anak-anak di Taman Satwa Kandi Kota Sawahlunto

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Naik kuda menjadi kesenangan tersendiri bagi anak-anak yang mengunjungi di Taman Satwa Kandi. Ini menjadi wahana hiburan menarik bagi sang buah hati saat menikmati liburan di Kota Sawahlunto, terlebih saat liburan Idul Fitri 1445 H ini sangat diminati.

Beberapa satwa yang telah jinak dan terlatih, dapat berinteraksi langsung dengan pengunjung. Pengunjung bisa menaiki satwa Seperti gajah, aneka burung kakak tua dan beo , maupun kuda dengan harga yang relatif terjangkau.

Tentu saja hal tersebut akan semakin melengkapi koleksi satwa yang telah ada dan makin membuat obyek wisata Kandi akan sayang
apabila dilewatkan dalam daftar obyek wisata di Kota Sawahlunto yang harus dikunjungi.

Hanya merogoh saku Rp10 ribu anak-anak sudah dapat menunggangi kuda yang dipandu petugas di objek wisata yang dikelola Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Sawahlunto itu.

“Selain melihat aneka satwa dan naik sepeda air serta perahu naga anak-anak juga suka naik kuda sambil minta diphoto “ kata Febriani (39) pengunjung asal Sijunjung kepada investigasi.news Senin (15/4/2024).

Ibu dua orang anak itu sudah merencanakan hari ini ingin ke Taman satwa Kandi karena dia memprediksi kalau hari Sabtu dan Minggu pengunjung sangat ramai.

“ alhamdullilah hari ini cuaca tak hujan maka kami berwisata ke Sawahlunto sekeluarga bersama tetangga” sebutnya.

Kasi Destinasi dan Atraksi Pariwisata Disparpora Kota Sawahlunto David menyatakan dengan telah dilengkapi dan diremajakan beberapa wahana seperti sepeda air, playing fox, naik kuda serta perahu naga.

“ untuk melengkapinya juga ada permainan lainnya, seperti melukis gambar hewan, komedi putar dan mobil mini” pungkasnya. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img