Wako Sebut BNPB Ingin RSUD dr Rasidin Jadi Rumkit Tanggap Bencana

More articles

spot_img
Padang, investigasi.news – BNPB ternyata sangat menginginkan RSUD dr Rasidin menjadi rumah sakit siaga tanggap bencana. Hal itu dikemukakan Wali Kota Padang Hendri Septa saat menghadiri Halalbihalal di RSUD tersebut, Sabtu (27/4/2024).

“Ada keinginan dari BNPB untuk bisa menjadikan RSUD ini sebagai rumah sakit siap siaga tanggap bencana,” ucapnya di depan seluruh pegawai di rumah sakit daerah itu.

Hendri Septa menyebut, BNPB melontarkan keinginan itu saat peringatan HKBN 2024, pada Jumat (26/4/2024) pagi di Padang. Wali Kota berharap, RSUD dr Rasidin dapat menjadi salah satu rumah sakit yang siap untuk mengimplementasikan hal tersebut.

“Mudah-mudahan dapat ditindaklanjuti dengan baik, dan kita terus berharap RSUD bisa menjadi salah satu pioneer rumah sakit tanggap bencana yang ada di Indonesia,” harap Wako.

Harapan ini memang pantas untuk disematkan kepada RSUD dr Rasidin. Rumah sakit daerah itu memiliki gedung yang tinggi dan aman dari tsunami. Letaknya juga berada di daerah zona hijau tsunami. (Charlie / Ham)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img