Ajukan 20 Bacaleg ke KPU, Partai Golkar Kota Sawahlunto Optimis Raih Pimpinan Dewan

More articles

spot_img
Sawahlunto, investigasi.news – Dengan mengusung sebanyak 20 orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Sawahlunto pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Ketua DPD Partai Golkar Kota Sawahlunto Elfia Rita Dewi optimis meraih kembali pimpinan DPRD kota itu.

Kedatangan rombongan ke KPU Kota Sawahlunto, Sabtu (13/5/2023) yang dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Kota Sawahlunto Elfia Rita Dewi yang juga Wakil Ketua DPRD kota itu, turut serta Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Sawahlunto Nova Hendra, Ketua Dewan Pertimbangan Jaulin Simanjuntak, Wakil Wali Kota Sawahlunto 2008 – 2013 serta kader simpatisan partai berlambangkan pohon beringin kota itu.

“ alhamdullilah berkas pendaftaran Balaceg Partai golkar telah sah diterima KPU Kota Sawahlunto. Dan kita siap bersama-sama bahu membahu bekerja keras meraih kembali pimpinan DPRD Kota ini” kata Elfia Rita Dewi.

Lebih jauh dia menyatakan pada Pemilu 2024 kader partai Golkar kota ini juga mengajukan Janerivo Hot Mario JS sebagai bacaleg DPRD Propinsi Sumatera Barat dan kembali mencalonkan Darul Siska untuk DPR RI.

“ terima kasih kepada KPU, Bawaslu dan segenap jajarannya serta dukungan semua pihak dan masyarakat kota Sawahlunto. Dan mari bersama-sama kita menyukseskan Pemilu 2024 mendatang “ harapnya.

Sebelumnya, Ketua KPU Kota Sawahlunto menyatakan sebagaimana pengajuan parpol peserta pemilu 2024 yang ada di Kota Sawahlunto pada hari ketiga belas ini masih melakukan pendaftaran.

“ Dan dihari ke empat belas atau 14 Mei 2023 nanti, adalah batas akhir pendaftaran sampai pukul 23.59 WIB masih bisa diterima “ kata Fadlan.

Selain Partai Golkar, pada hari ke tiga belas pendaftaran itu parpol yang sudah mendaftar adalah PDI Perjuangan, Partai Ummat, Partai Amanah Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Nasdem. (T.Ab)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img