Tujuh Bulan Empat Hari Bertugas, Penjabat Walikota Sawahlunto Zefnihan Pamit di Apel Peringatan Otda

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news– PJ Wali Kota Sawahlunto Zefnihan berpamitan disaat Momem apel peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) ke XXVII tahun 2024 yang digelar di lapangan Camping Ground Kandi Kota Sawahlunto, Kamis (25/4/2024).

Usai menyampaikan pidato Mendagri RI Tito Karnavian terkait peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) ke XXVII tahun 2024, Pj Wali Kota Sawahlunto Zefnihan menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang sangat baik dari semua OPD saat menjalankan pemerintahan kota ini.

“ terima kasih telah bersama saat melaksanakan tugas selama tujuh bulan empat hari bersama dan apresiasi buat OPD yang telah berkerja baik dan mendukung selama ini” kata Zefnihan dihadapan kepala OPD, Camat, Kepala Desa, Lurah, ASN, PPPK, Pengawai Homor di Kota itu.

Lebih jauh dia berharap kota Sawahlunto lebih baik dan maju kedepan. Kami minta maaf apabila selama bertugas ada yang kurang berkenaan. Dia juga menyampaikan beberapa perencanaan kegiatan yang masih dalam proses untuk dilanjutkan.

Usai melakukan sesi photo bersama dengan para kepala OPD, Camat, Kepala Desa dan Lurah dilanjutkan dengan rapat bersama di Balaikota dan mempersiapkan upacara pelantikan dan serah terima Pj Wali Kota yang rencananya hari ini digelar pukul 16.00 wib di Kantor Gubernur Sumbar di Padang. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img