Anggota Baru Pramuka Saka Pariwisata Kwarcab Kota Sawahlunto Dikukuhkan

More articles

spot_img
Sawahlunto, Investigasi.news – Sebanyak 18 anggota pramuka Satuan Karya (Saka) Pariwisata Kwatir Cabang (kwarcab) Gerakan Pramuka 11 Kota Sawahlunto dikukuhkan. Pengukuhan itu digelar di Camping Ground Kandi Kota Sawahlunto, Minggu (14/1/2024).

Majelis Pembimbing Saka Pariwisata Kwarcab sawahlunto Bustanul Arifin berharap kepada anggota yang baru dilantik agar dapat menjalankan program dan kegiatan latihan kesakaan.

“ selain jadi pioneer promosi serta pengembang destinasi pawiwisata, menjadi pramuka yang diteladani di pangkalan gugus depan sekolah serta lingkungan masyarakat pariwisata” kata Bustanul

Lebih jauh pria yang juga Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Sawahlunto itu berharap saka pariwisata akan terlibat dalam beberapa program, kegiatan serta pemanduan destinasi wisata yang diharapkan peran serta aktifnya.

Baca Juga :  Hadiri Wisuda Tahfizh Akbar ke-VII, Sekda Kota Sawahlunto Beri Apresiasi

Pramuka Saka Pariwisata Kwarcab Sawahlunto dibawah binaan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Sawahlunto itu melantik 18 anggota Saka Pariwisata yang direkrut dari pramuka penegak di gugus pangkalan depan SLTA se Kota Sawahlunto. (tumpak)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img