Pelaksanaan HUT Ke 4 Awan Mera “Sukses”

More articles

spot_img

Medan, investigasi.news – Pelaksanaan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) ke 4 tahun sukses.

Acara tersebut berlangsung dua hari di taman wisata Nagoya Desa Jaranguda, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, dimulai sejak Sabtu (13/01/2024).

Dalam sambutannya, ketua Aliansi Wartawan Medan Utara, M. Nursidin AR ucapkan terimakasih kepada anggota dan mitra Awan Mera.

“Terimakasih kepada mitra Aliansi Wartawan Medan Utara yang ikut serta mensukseskan pelaksanaan HUT ke 4 Awan Mera. Kami akan selalu ingat kepedulian dan kerjasama yang baik tersebut,” kata Nursidin.

“Alhamdulillah, atas kerjasama kawan-kawan wartawan yang bergabung di Aliansi Wartawan Medan Utara selama ini sangat bermanfaat dalam melahirkan karya karya jurnalis yang profesional, terpercaya, dan terdepan,” lanjut Nursidin yang disambut sorak dan yel yel Hidup Awan Mera.

Baca Juga :  Diduga Turbin PLTU Sicanang Pakai BBM Ilegal

Pelaksanaan HUT Ke 4 Awan Mera. (Foto: Man)

Kegiatan HUT ke 4 Aliansi Wartawan Medan Utara itu diiringi dengan family geatrhing. Keindahan suasana wisata alam Nagoya menambah keakraban dan kebersamaan seluruh anak dan istri anggota Aliansi Wartawan Medan Utara.

Usai mampir di taman wisata Brastagi Kabupaten Karo, dua bus rombongan Aliansi Wartawan Medan kembali menuju Medan. (Man).

spot_img
spot_img

Latest

spot_img