Hadapi Pilkada, Partai NasDem Kota Sawahlunto Ambil Formulir Balonkada dan Jajaki Koalisi ke Partai Demokrat

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Hadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Dewan Pimpinan daerah (DPD) Partai NasDem Kota Sawahlunto mengambil formulir Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sawahlunto ke DPC Partai Demokrat Kota Sawahlunto, Sabtu (27/4/2024).

Kedatangan Ketua DPD Partai NasDem Kota Sawahlunto Rio Mardanil didampingi Ketua badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Partai NasDem Kota Sawahlunto Adrial itu disambut Ketua Partai Demokrat Sawahlunto Hasjhonni dan Bendahara Umum DPC Partai Demokrat Kota Sawahlunto Eryanto Melhisi serta Tim Penjaringan Balonkada Wali Kota – Wakil Wali Kota Sawahlunto periode 2024-2029.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sawahlunto Hasjhonni menyambut terbukanya peluang untuk berkoalisi guna mensukseskan Pilkada serentak kota ini dengan partai NasDem karena pada Pileg 2024 lalu sama-sama meraih dua kursi legislatif.

“ dengan jalinan komonikasi kedua parpol ini, jangankan untuk berkoalisi dengan partai NasDem untuk bersama-sama dalam satu fraksi di DPRD juga akan terbuka peluang kesana “ kata Hasjonni.

Lebih jauh dia berharap untuk menghadapi Pilkada Kota Sawahlunto partai Demokrat membuka penjaringan balonkada juga membangun koalisi bersama. Dan sebagai kader partai Demokrat juga dirinya didampingi jajaran pengurus juga mendaftarkan diri sebagai balonkada kepartai lainnya.

Dirinya menilai, kedatangan Ketua DPD Partai NasDem Kota Sawahlunto dengan Ketua Bapillu ini momen penting menjalin komunikasi politik dan awal jalan dalam sukses pilkada nanti.

Usai mengambil formulir pendaftaran penjaringan balonkada ke Partai Demokrat, Ketua DPD Partai NasDem Kota Sawahlunto Rio Mardanil sangat apresiasi kepada Partai Demokrat untuk membangun komunikasi politik.

“ harapan kita sama untuk sukses pilkada dan berperan dalam membangun kota ini. Dan komukasi politik ini akan terus berjalan dan bukan hanya kepada partai Demokrat saja “ pungkasnya. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img