Jelang Muskot, KONI Sawahlunto Sosialisasikan Kepada Pimpinan Cabor

Sawahlunto, Investigasi.news – Menjelang pelaksanaan digelarnya Musyawarah Kota (Muskot), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Sawahlunto mensosialisasikannya kepada pimpinan Cabang Olahraga (cabor) dikota itu di ruang rapat KONI Kota Sawahlunto, Jumat (15/12/2023).

Ketua KONI kota Sawahlunto Muryanto menyatakan menjelang diselenggarakan Muskot KONI Kota Sawahlunto yang direncanakan akan digelar 23 Desember 2023 mendatang sesuai AD dan ART harus dilakukan sosialisasi.

“ sosialisasi ini guna persiapan pimpinan cabor untuk mengikutinya serta beberapa berkas aturan, pengajuan bakal calon ketua beserta persyaratan ” kata Muryanto

Lebih jauh Muryanto berharap kepada cabor yang aktif dikota ini agar mempersiapkan segala kelengkapan persyaratan menjadi peserta Muskot.

Sekretaris KONI Kota Sawahlunto Hendri Febriyudi menambahkan muskot akan menggelar tiga agenda kegiatan yakni laporan pertanggungjawaban pengurus 2019-2023, merumuskan program kerja periode 2023-2027 serta pemilihan pengurus KONI kota Sawahlunto periode 2023-2027.

Dalam sosialisasi, sebutnya kepada cabor telah disampaikan berkas kriteria calon ketua, teknis pelaksanaan muskot, mandat cabor dan berkas pengajuan bakal calon

“ kita berharap muskot sebagai forum tertinggi KONI kota Sawahlunto dapat berjalan baik dan lancar sebagaimana yang diharapkan seluruh pimpinan cabor dan masyarakat olahraga kota ini” kata Hendri Febriyudi.

Dari data yang diperoleh di sekretariat KONI Kota Sawahlunto ada terdaftar 45 cabor dikota ini, diantaranya kepengurusan yang masih aktif masa periode sesuai Surat Keputusan (SK) Pengprov cabor masing-masing ada 34 cabor sedangkan yang pengajuan rekomendasi menunggu SK Pengprov ada 1 cabor. (tumpak)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles