Pemko Sawahlunto Bersama BAZNas Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Kabupaten Pesisir Selatan

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Pemko Sawahlunto bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) kota itu memberikan bantuan kepada korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Pesisir Selatan.

Bantuan senilai total hampir Rp50 juta tersebut diantarkan langsung oleh Penjabat Wali Kota Dr. Zefnihan, AP, M.Si dan Sekretaris Daerah Dr.dr. Ambun Kadri, MKM bersama Ketua BAZNas Kota Sawahlunto Edrizon Effendi serta sejumlah jajaran perangkat daerah terkait, pada Selasa 12 Maret 2024.

Bantuan dari Sawahlunto itu terdiri dari berbagai barang kebutuhan-kebutuhan masyarakat korban bencana, seperti bahan makanan, air mineral, kain sarung, pakaian layak pakai dan lain-lain.

Disampaikan Penjabat Wali Kota Zefnihan bahwa Pemko bersama BAZNas serta didukung Bank Nagari Cabang Sawahlunto memberikan bantuan tersebut sebagai wujud simpati dan kepedulian terhadap para korban bencana.

Dikatakan Pj Wali Kota, diharapkan melalui bantuan itu bisa meringankan korban dalam memenuhi kebutuhan darurat pasca bencana banjir dan tanah longsor melanda Kabupaten Pesisir Selatan tersebut. T.ab

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img