Penjabat Wali Kota Sawahlunto Bersama Sekretaris Daerah Terima Hasil Pemeriksaan BPK

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Dr. Zefnihan, AP, M.Si, bersama Sekretaris Daerah Dr. dr. Ambun Kadri, MKM, menerima Exit Meeting dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumatera Barat. Pertemuan ini berlangsung pada Jumat, 08 Maret 2023, di Balaikota Sawahlunto.

Dalam pertemuan tersebut, Pj Wali Kota Sawahlunto, Zefnihan, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BPK atas kerja kerasnya dalam melakukan pemeriksaan terhadap laporan keuangan daerah. Hal ini menunjukkan komitmen mereka untuk menjaga transparansi dan akuntabilitas keuangan di Sawahlunto.

Dalam pertemuan tersebut, Pj Wali Kota Sawahlunto, Zefnihan, juga menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan publik. Dia menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan lembaga pengawas keuangan seperti BPK untuk memastikan bahwa semua aspek keuangan di Sawahlunto berjalan sesuai dengan regulasi dan standar yang ditetapkan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat serta memperkuat fondasi pembangunan yang berkelanjutan bagi kesejahteraan warga Sawahlunto. T.ab

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img